Bali United Raja Liga 1 Dua Kali Beruntun, Nadeo Argawinata: Alhamdulillah

Sabtu, 26 Maret 2022 - 08:30 WIB
loading...
Bali United Raja Liga 1 Dua Kali Beruntun, Nadeo Argawinata: Alhamdulillah
Bali United berhasil menjadi yang terbaik di Liga 1 2021/2022. Kiper Nadeo Argawinata sangat bersyukur Serdadu Tridatu bisa mempertahankan singgasana. Foto: Instagram
A A A
DENPASAR - Bali United berhasil menjadi yang terbaik di Liga 1 2021/2022. Kiper Nadeo Argawinata sangat bersyukur Serdadu Tridatu bisa mempertahankan singgasana.



Armada Stefano Cugurra dipastikan menjadi juara Liga 1 untuk kedua kalinya secara beruntun setelah Persib Bandung ditahan Persik Kediri 0-0. Hasil itu membuat Pangeran Biru tertinggal empat poin dari Bali United dengan tersisa satu laga.

Dengan demikian Persib sudah tidak mungkin lagi merebut posisi pertama. Nadeo sangat bersyukur dengan apa yang dicapai Bali United musim ini. “Alhamdulillah. Juaraaaaa,” tulisnya di Instagram, @nadeowinataa.

Sayangnya, pesta Bali United harus tercoreng lantaran gagal mendapat poin saat melawan Persebaya Surabaya. Lantaran kerap kehilangan fokus, klub asal Pulau Dewata itu menelan kekalahan 0-3.

Bermain di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (25/3/2022) malam, Bali United kebobolan tiga gol tanpa balas di babak kedua. Itu merusak rekor mereka yang sempat melewati 15 pertandingan berturut-turut di Liga 1 musim ini tanpa kekalahan.



Bali United masih punya kesempatan untuk menebus hasil negatif itu pada laga ke-34 yang merupakan penutup kontra Persik Kediri pada akhir bulan ini. Meski tidak menentukan, mereka ingin menutup kompetisi dengan kemenangan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)