Ini Penyebab Zlatan Ibrahimovic Belum Ingin Pensiun

Minggu, 27 Maret 2022 - 02:03 WIB
loading...
Ini Penyebab Zlatan Ibrahimovic Belum Ingin Pensiun
Zlatan Ibrahimovic belum berencana pensiun meski umurnya sudah 40 tahun. Penyerang AC Milan itu masih ingin merumput sampai ada pemain yang lebih hebat darinya. Foto: Football-espana
A A A
MILAN - Zlatan Ibrahimovic belum berencana pensiun meski umurnya sudah 40 tahun. Penyerang AC Milan berpaspor Swedia itu mengatakan masih ingin merumput sampai ada pemain yang lebih hebat darinya.



Masa tugas Ibrahimovic bersama Milan akan habis pada akhir musim nanti. Meski kontraknya akan selesai, mantan pemain Barcelona itu masih tetap bersemangat untuk bermain sepak bola.

Padahal, dia sudah hidup selama empat dekade. Tapi, Ibrahimovic masih juga belum berpikir untuk gantung sepatu. Dia menegaskan sampai saat ini masih belum memikirkan hal itu.

“Masa depan belum ditulis. Saya tidak berencana (untuk pensiun). Mari lihat apa yang terjadi,” ucap Ibrahimovic, dilansir dari Football Italia.

Ibrahimovic menyatakan tidak ingin menyesal ketika nanti memutuskan untuk gantung sepatu. Dia mengungkapkan masih akan terus bermain sampai melihat ada pemain yang performanya jauh lebih baik darinya.

“Saya tidak ingin menyesal ketika berhenti bermain sepak bola, dan setelah itu mengatakan saya bisa terus bermain sepak bola. Sebab, saya akan menyesalinya seumur hidup, melihat saya bisa terus bertanding,” imbuhnya.

“Saya ingin bermain selama saya bisa. Kenyataannya adalah saya akan bermain sampai saya melihat seseorang yang lebih baik dari saya. Jadi saya tetap bermain,” ungkap Ibrahimovic.



Meski usianya sudah 40 tahun, performanya masih cukup apik. Di musim ini, Ibrahimovic telah mencatatkan delapan gol dan tiga assist dari 22 pertandingan disemua kompetisi bersama Milan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)