Jadi Wakil Indonesia Tersisa di Ganda Campuran, Rehan/Lisa Mengaku Sempat Terbebani

Sabtu, 26 Maret 2022 - 11:30 WIB
loading...
Jadi Wakil Indonesia Tersisa di Ganda Campuran, Rehan/Lisa Mengaku Sempat Terbebani
Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati jadi wakil Indonesia tersisa di ganda campuran yang lolos ke semifinal Swiss Open 2022. Ini membuat mereka sempat terbebani. Foto: Twitter
A A A
BASEL - Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati menjadi satu-satunya wakil Indonesia di ganda campuran yang lolos ke semifinal Swiss Open 2022. Ini membuat mereka sempat merasa terbebani.

Baca Juga: Swiss Open 2022: Rehan/Lisa Tak Menyangka Singkirkan Unggulan Kelima

Sebelum melaju ke babak empat besar, perjuangan pasangan muda Indonesia itu tidaklah mudah. Rehan/Lisa harus menghadapi wakil Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue yang merupakan unggulan kelima.

Namun, Rehan/Lisa mampu meladeni Thom/Delphine dengan sangat baik. Bermain di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Jumat (25/3/2022) malam, mereka berhasil menang 21-19 dan 21-16.

Rehan/Lisa mengaku sempat terbebani lantaran menjadi wakil Indonesia satu-satunya di ganda campuran. Tapi, mereka memilih untuk tidak memikirkannya agar bisa tampil lebih maksimal.

“Ada beban sedikit tadi sebelum masuk lapangan, agak tegang. Tapi, setelah main semua lupa. Kita fokus sama pertandingannya,” ucap Lisa.dalam rilis PBSI.

“Saat lihat teman-teman pada kalah, saya hanya bertekad untuk main lepas saja, main maksimal. Usaha dulu sebisanya, kalah menang urusan Yang Di Atas,” sahut Rehan.

Saat semifinal, Rehan/Lisa akan menantang unggulan delapan, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau asal Jerman. Menghadapi pasangan peringkat 15 dunia itu, mereka mengaku akan tampil lebih fokus dan siapkan stamina ekstra.

Baca Juga: Hasil Lengkap Indonesia di Perempat Final Swiss Open 2022, Sabtu (26/3/2022): Kejutan Rehan/Lisa!

“Persiapan kita harus lebih fokus dan menjaga stamina agar tetap prima,” pungkas Lisa.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2970 seconds (11.97#12.26)