Fajar/Rian Beber Strategi Redam Aaron/Soh di Semifinal Swiss Open 2022

Sabtu, 26 Maret 2022 - 18:01 WIB
loading...
Fajar/Rian Beber Strategi Redam Aaron/Soh di Semifinal Swiss Open 2022
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sudah menyusun rencana untuk menghadapi Aaron Chia/Soh Wooi Yik asal Malaysia di semifinal Swiss Open 2022. Foto: Twitter
A A A
BASEL - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sudah menyusun rencana untuk menghadapi Aaron Chia/Soh Wooi Yik asal Malaysia di semifinal Swiss Open 2022 . Ini membuat ganda putra Indonesia itu optimistis meraih kemenangan.



Duel Fajar/Rian vs Aaron/Soh akan tersaji di St. Jakobshalle Basel, Swiss, Sabtu (26/3/2022). Itu bakal menjadi pertarungan antara unggulan keempat dengan kedua

Rian mengklaim sudah mengetahui cara menghentikan wakil Negeri Jiran itu. Ini setelah mempelajari permainan Aaron/Soh saat mengalahkan kompatriotnya, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi 21-12, 9-21, dan 22-20 di perempat final.

"Kita tahu pasangan Malaysia kebanyakan mengandalkan defend, mereka kuat, dan tidak gampang mati,” kata Rian dalam rilis resmi yang diterima MNC Portal Indonesia (MPI).

“Jadi antisipasinya kita harus sabar di bola belakangnya, lebih mengatur dan jangan terburu-terburu ingin mematikan dalam satu atau dua kali pukulan,” sambungnya.

Rian juga membeberkan persiapan mental dan fisik jelang bertarung melawan Aaron/Soh. Maklum, mereka belum pernah menang atas peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo itu.



"Persiapannya jaga kondisi, tidur, dan makan yang bagus. Kita belum pernah menang lawan mereka. Jadi lebih akan main nothing to lose saja, fokus poin per poin," tegas Rian.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)