Ayah Diego Simeone Meninggal Dunia, Atletico Madrid Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Sabtu, 26 Maret 2022 - 16:00 WIB
loading...
Ayah Diego Simeone Meninggal Dunia, Atletico Madrid Kibarkan Bendera Setengah Tiang
Atletico Madrid mengibarkan bendera setengah tiang di kawasan Stadion Wanda Metropolitano sebagai bentuk penghormatan kepada ayah Diego Simeone, Carlos Simeone, yang meninggal dunia akibat komplikasi pada Jumat (25/3/2022) waktu Buenos Aires / Foto: Kolas
A A A
MADRID - Atletico Madrid mengibarkan bendera setengah tiang di kawasan Stadion Wanda Metropolitano sebagai bentuk penghormatan kepada ayah Diego Simeone , Carlos Simeone, yang meninggal dunia akibat komplikasi pada Jumat (25/3/2022) waktu Buenos Aires. Saat ini pelatih Los Rojiblancos tengah melakukan perjalanan bersama keluarganya ke Argentina.

“Hari ini adalah hari menyedihkan bagi keluarga Rojiblancos, klub kami sedang berduka atas meninggalnya Carlos Simeone, ayah dari pelatih kami Diego Simeone, dan kakek dari Guiliano Simeone, penyerang Atletico B,” tulis pernyataan resmi dilansir laman resmi klub, Sabtu (26/3/2022).

BACA JUGA: Rudal Berpotensi Hantam Jeddah, GP Arab Saudi Akan Tetap Berlangsung

“Untuk mengenangnya, bendera Atletico akan dikibarkan setengah tiang, presiden kita, Enrique Cerezo dan CEO Miguel Angel Gil Marin, direksi dan karyawan juga menyampaikan bela sungkawa yang paling tulus,” sambung pernyataan tersebut.

Carlos Simeone adalah salah satu orang paling berjasa dalam karier Diego Simeone. Ketika Atletico menjuarai Liga Spanyol pada musim 2013/2014 silam, Carlos Simeone ikut hadir di stadion dan memeluk putra tercintanya.

BACA JUGA: Rudal Serang Jeddah, Verstappen dan Perez Beda Reaksi

Kini, Diego Simeone harus meneruskan hari-harinya tanpa sang ayah. Atletico berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga Spanyol dan akan bersua Manchester City di babak perempat final Liga Champions.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2233 seconds (0.1#10.140)