Tawar Lewandowski Rp946 Miliar, Barcelona Berharap Diskon dari Agen

Sabtu, 26 Maret 2022 - 19:02 WIB
loading...
Tawar Lewandowski Rp946 Miliar, Barcelona Berharap Diskon dari Agen
Barcelona seakan tak kehilangan akal untuk menambah amunisi di musim depan. Setelah gagal mendapatkan tanda tangan Erling Haaland, klub raksasa Spanyol itu dikabarkan membidik Robert Lewandowski / Foto: Bavarian Football Works
A A A
BARCELONA - Barcelona seakan tak kehilangan akal untuk menambah amunisi di musim depan. Setelah gagal mendapatkan tanda tangan Erling Haaland, klub raksasa Spanyol itu dikabarkan membidik Robert Lewandowski .

Menurut laporan dari Marca, Sabtu (26/3/2022), Barcelona berani mengeluarkan harga 60 juta euro (sekira Rp946 miliar) untuk merekrut Lewandowski. Tak heran jika Barcelona tertarik dengan Lewandowski.

BACA JUGA: Real Madrid Elus Dada, Eden Hazard Cedera yang ke-16 Kali

Pasalnya, kontrak Lewandowski dengan klub Jerman itu akan berakhir tahun depan tepatnya pada 30 Juni 2023. Ditambah, saat ini Muenchen belum memberi keputusan yang mengarah tentang pembaruan kontrak.

Hal inilah yang membuat Blaugrana bersedia membayar hingga Rp946 miliar untuk pemain berusia 33 tahun itu. Namun, mereka berharap bisa membeli seharga 50 juta euro atau sekira Rp788 miliar karena agen Lewandowski , yakni Pini Zahavi merupakan teman dekat Joan Laporta.

BACA JUGA: Stefano Cugurra Ungkap Kunci Sukses Cetak Sejarah di Bali United

Lewandowski merupakan salah satu pemain yang tepat untuk mengisi lini depan Barcelona. Maklum saja, sepeninggal Lionel Messi, Blaugrana kurang begitu menggigit di depan gawang.

Sejauh ini Lewandowski telah mencetak 45 gol dalam 37 penampilannya bersama Muenchen di semua kompetisi musim ini. Total, ia telah membukukan 234 gol sejak tiba di Allianz Arena pada 2014.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9170 seconds (0.1#10.140)