Real Madrid Elus Dada, Eden Hazard Cedera yang ke-16 Kali

Sabtu, 26 Maret 2022 - 09:30 WIB
loading...
Real Madrid Elus Dada, Eden Hazard Cedera yang ke-16 Kali
Eden Hazard nampaknya tidak bisa jauh dari ruang perawatan. Gelandang serang Real Madrid itu kini harus menjalani operasi pada bagian fibula kaki kanannya. Foto: fcbarcelonanoticias
A A A
MADRID - Eden Hazard nampaknya tidak bisa jauh dari ruang perawatan. Gelandang serang Real Madrid itu kini harus menjalani operasi pada bagian fibula kaki kanannya.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Gol Bunuh Diri, Mesir Tekuk Senegal

Ini membuat Madrid hanya bisa menerima nasib. Sebab, itu adalah kali ke-16 Hazard harus absen karena cedera selama bertugas di Santiago Bernabeu.

Madrid memboyong Hazard dari Chelsea pada musim 2019. Artinya, pemain asal Belgia itu sudah hampir tiga musim membela Los Blancos. Namun, kiprahnya tidak semulus seperti ketika di London Barat.

Semenjak pindah ke Madrid, Hazard kerap mengalami cedera dan harus menepi cukup lama. Akibatnya, dia kesulitan untuk memamerkan kualitasnya di lapangan

Kabar terbaru, Hazard saat ini akan menjalani operasi pada fibula kaki kanannya. Mirisnya, ini adalah cederanya yang ke-16 selama membela Madrid

Jika dirinci sejarah cedera Hazard, daftarnya akan sangat panjang. Pada musim pertamanya, 2019/2020, dia total mengalami lima kali cedera. Itu mulai dari hamstring hingga pada bagian fibula. Imbasnya, dia melewatkan 24 pertandingan.

Sedangkan musim 2020/2021 mungkin bisa dibilang sebagai periode terburuknya. Pasalnya, Hazard mengalami rentetan cedera yang cukup memusingkan.

Pada musim itu, Hazard mengalami tujuh kali cedera. Dia harus melewatkan 33 pertandingan karena harus memulihkan diri. Masalah yang dialaminya bervariasi, mulai dari positif Covid-19 hingga cedera otot yang statusnya kambuhan.

Lalu, di musim ini atau 2021/2022, Hazard masih belum terbebas dari kutukannya. Dia mendapat cedera hamstring pada 28 Juni hingga 12 Agustus 2021.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1856 seconds (11.252#12.26)