Link Live Streaming RCTI+ Swiss Open 2022: Tim Merah Putih Berpeluang Ciptakan All Indonesian Final

Sabtu, 26 Maret 2022 - 16:59 WIB
loading...
Link Live Streaming RCTI+ Swiss Open 2022: Tim Merah Putih Berpeluang Ciptakan All Indonesian Final
Tim bulu tangkis Indonesia berpeluang menciptakan Indonesian Final dari sektor tunggal putra di turnamen Swiss Open 2022. Adalah Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting, yang peluang saling berhadapan di laga final / Foto: RCTI+
A A A
BASEL - Tim bulu tangkis Indonesia berpeluang menciptakan Indonesian Final dari sektor tunggal putra di turnamen Swiss Open 2022. Adalah Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting, yang peluang saling berhadapan di laga final.

Sebelum terlalu jauh menatap laga final. Jonatan dan Anthony Ginting lebih dulu fokus pada laga semifinal melawan pebulu tangkis top dunia dan menariknya lawan yang mereka hadapi datang dari India

Jonatan bakal menantang Kidambi Srikanth di St. Jakobshalle Basel, Sabtu (26/3/2022). Ini merupakan pertemuan kedelapan buat dua pebulu tangkis. Saat ini Jojo tertinggal 3-4 dari pebulu tangkis peringkat 14 dunia.

BACA JUGA: Jadi Wakil Indonesia Tersisa di Ganda Campuran, Rehan/Lisa Mengaku Sempat Terbebani

Sementara Anthony Ginting bakal menantang Prannoy H.S. Mengacu pada rekor pertemuan, pertandingan diprediksi bakal berlangsung seru mengingat dua pemain sama-sama mengumpulkan satu kemenangan dari dua pertemuan terakhirnya.

Di semifinal, Indonesia tidak hanya menurunkan dua jagoan dari sektor tunggal putra saja. Ada tiga wakil lainnya yang siap mengadu nasib di Swiss Open 2022.

Ketiga wakil Indonesia lainnya adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

BACA JUGA: LIVE di iNews! Semifinal Swiss Open 2022, Saksikan Perjuangan 5 Wakil Terbaik Indonesia

Beri dukungan pebulu tangkis terbaik Tanah Air dengan menyaksikan secara live streaming melalui aplikasi RCTI+. Pertandingan akan dimulai pukul 19.50 WIB.

Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3118 seconds (10.177#12.26)