2 Pembalap AHM Raih Podium di Race Pertama ARRC Buriram 2022

Sabtu, 26 Maret 2022 - 17:46 WIB
loading...
A A A


Kelas SS600

Di kelas SS600, Andi Gilang begitu dominan. Start dari posisi terdepan, Andi mempertahankan posisi terdepan hingga separuh balapan. Tekanan dari pembalap tuan rumah dan pembalap asal Malaysia tak membuatnya kewalahan. Susul-menyusul terjadi di sepertiga balapan, bahkan sampai lap terakhir.

Pengalaman dan naluri balapnya terlihat apik saat melibas tikungan akhir jelang finis. Andi dengan tenang mengambil alih posisi pertama dari tangan pembalap Thailand Nakarin Atiratphupavat, dan menyelesaikan balapan sebagai jawara.

”Hasil yang menggembirakan di race 1 putaran 1 ini. Kerja keras dan dukungan tim membuahkan hasil yang bagus. Saya harus bertarung ketat sejak lap awal, mencoba tetap fokus dan tidak kehilangan konsentrasi. Akhirnya senang sekali bisa mempersembahkan podium 1 untuk tim dan Indonesia. Perjuangan belum berakhir, masih ada race dua. Saya akan berusaha kembali memberikan penampilan terbaik,” tutur Gilang.

Peluang para pembalap binaan AHM untuk kembali membawa harum nama bangsa masih berlanjut. Race kedua akan dilangsungkan esok hari, Minggu (27/3). Kelas AP250 akan dimulai pada pukul 13:55 WIB dan kelas SS600 start pada pukul 14:45 WIB. Balapan bisa disaksikan secara langsung via Youtube Asiaroadracing.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1357 seconds (0.1#10.140)