Asnawi Mangkualam Telat Masuk, Ansan Greeners Ditahan Imbang Jeonnam Dragons

Sabtu, 26 Maret 2022 - 18:58 WIB
loading...
Asnawi Mangkualam Telat Masuk, Ansan Greeners Ditahan Imbang Jeonnam Dragons
Ansan Greeners bermain imbang 1-1 saat menghadapi Jeonnam Dragons di Gwangyang Football Stadium, Gwangyang, Sabtu (26/3/2022) / Foto: Instagram Ansan Greeners
A A A
GWANGYANG - Ansan Greeners bermain imbang 1-1 saat menghadapi Jeonnam Dragons di Gwangyang Football Stadium, Gwangyang, Sabtu (26/3/2022). Sempat unggul melalui gol Jae Hyuk-shin, Ansan kemudian kebobolan melalui penalti Nika Kacharava pada menit 76.

Laga sempat berjalan alot pada menit awal. Jeonnam Dragons yang tampil mendominasi seakan frustrasi menembus rapatnya lini belakang Ansan yang menerapkan pola lima bek kala dalam posisi bertahan.

Justru Ansan , yang sukses memecah kebuntuan pada menit 22. Umpan silang Thiago Henrique mampu diselesaikan dengan apik oleh Shin Jae-hyuk, skor pun berubah menjadi 1-0.

BACA JUGA: Ayah Diego Simeone Meninggal Dunia, Atletico Madrid Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Keunggulan 1-0 untuk Ansan itu bertahan hingga paruh pertama usai. Di babak kedua, Jeonnam Dragons tampil lebih agresif. Intensitas yang dilancarkan Jeonam membuat pemain belakang Ansan sempat kehilangan fokus.

Pada menit 68, Kim Min-ho melakukan blunder, bola langsung direbut pemain depan Jeonnam Dragons di dekat gawang. Beruntung penjaga gawang Ansan, Lee Seung-bin dengan sigap menangkap bola sebelum ditembakkan ke gawangnya.

Dua menit berselang, Lee Seung-bin kembali melakukan penyelamatan apik. Dirinya berhasil mengantisipasi bola hasil tembakan Nika Kacharava.

BACA JUGA: Link Live Streaming RCTI+ Swiss Open 2022: Tim Merah Putih Berpeluang Ciptakan All Indonesian Final

Ansan kemudian menelan pil pahit pada menit 74 kala Lee Ji-seong menjatuhkan Nika Kacharava di kotak terlarang. Eksekusi penalti Nika Kacharava sempat ditepis oleh Lee Seung-bin.

Namun, wasit memutuskan untuk mengulang penalti tersebut. Lee Seung-bin dinilai sudah keluar garis gawang sebelum Nika Kacharava menendang bola.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2003 seconds (0.1#10.140)