Bantu Inggris Kalahkan Swiss, Luke Shaw Sindir Manchester United

Minggu, 27 Maret 2022 - 08:30 WIB
loading...
Bantu Inggris Kalahkan Swiss, Luke Shaw Sindir Manchester United
Luke Shaw ikut membantu Inggris melibas Swiss 2-1 pada laga persahabatan. Dia lalu menyindir Manchester United (MU) yang saat ini dibelanya. Foto: Reuters/Matthew Childs
A A A
LONDON - Luke Shaw ikut membantu Inggris melibas Swiss 2-1 pada laga persahabatan, Minggu (27/3/202) dini hari. Dia lalu menyindir Manchester United (MU) yang saat ini dibelanya.



Shaw membalas gol Breel Embolo (22) yang membuat Inggris menyamakan kedudukan di menit ke-45+1. Setelah itu, Harry Kane memastikan kemenangan The Three Lions lewat titik putih pada menit ke-78.

Shaw lalu menyampaikan opininya. Menariknya, bek berusia 26 tahun itu membandingkan Inggris dengan MU. Dia menyatakan bisa membela negaranya benar-benar menyenangkan.

Dia merasa dibutuhkan ketika bersama skuad Inggris hingga membuatnya sangat menikmati sepak bola. Hal itu diakuinya tidak didapatkan di Old Trafford.

"Selalu penting untuk merasa seperti Anda dibutuhkan dan saya pikir terutama di sini (Timnas Inggris) saya selalu merasakan itu," kata Shaw dikutip dari BBC.

"Saya tidak mengatakan saya tidak melakukannya di United. Tetapi di sini, apa adanya, saya merasa dibutuhkan dan saya menikmati sepak bola saya," sambungnya.

Pernyataan Shaw cukup mengejutkan. Sebab, musim ini dia kerap membela Setan Merah. Dia hanya absen ketika mengalami masalah kesehatan, atau skorsing kartu kuning. Sejauh ini, dia baru tiga kali jadi cadangan tanpa dimainkan.

Karena itu, disinyalir ini sebagai kekecewaan Shaw atas prestasi MU. Meski diperkuat Cristiano Ronaldo, The Red Devils sulit meraih kemenangan dan bahkan sudah dipastikan tanpa gelar musim ini.

Namun, Shaw menolak untuk meratap. Separah apapun kondisi MU saat ini, dia akan tetap berjuang untuk membantu timnya kembali berprestasi dan meraih gelar, khususnya trofi Liga Inggris.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2205 seconds (0.1#10.140)