Anthony Ginting Kandas di Semifinal Swiss Open 2022, sang Kekasih Beberkan Alasannya

Minggu, 27 Maret 2022 - 09:30 WIB
loading...
Anthony Ginting Kandas di Semifinal Swiss Open 2022, sang Kekasih Beberkan Alasannya
Anthony Sinisuka Ginting kandas di semifinal Swiss Open 2022. Kekasihnya, Mitzi Abigail lalu memberikan dukungan dam sekaligus membahas penyebab kekalahan itu. Foto: Twitter
A A A
BASEL - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting kandas di semifinal Swiss Open 2022 . Kekasihnya, Mitzi Abigail lalu memberikan dukungan dam sekaligus membahas penyebab kekalahan itu.

Baca Juga: Dikalahkan Pasangan Jerman, Rehan/Lisa Gagal ke Final Swiss Open 2022

Bermain di St. Jakobshalle, Basel, Sabtu (26/3/2022), Ginting menjadi harapan untuk menciptakan All-Indonesian Final. Sebab, di semifinal lainnya, Jonatan Christie sukses melaju ke partai puncak usai menyingkirkan Kidambi Srikanth dari India.

Ginting sempat memberi perlawanan sengit kepada Prannoy H.S. Kumar asal India. Tapi, dia kalah tiga gim 19-21, 21-19 dan 21-18 setelah bertarung selama 1 jam dan 12 menit.

Tak lama kemudian, Mitzi Abigail memberikan kata-kata motivasi kepada Ginting di akun sosial media Twitter. Dia mengawalinya dengan memberi semangat dan ucapan bangga kepada sang kekasih.

“Proud of you! (bangga kepadamu) @sinisukaanthony. Menurutku kamu punya potensi dan skill itu, satu hal yg mesti kamu yakin ya kalo kamu bisa ngalahin diri kamu sendiri (pede sm kemampuanmu),” tulis Mitzi dalam akunnya @mpabigail.

Mitzi secara tidak langsung menjelaskan masalah yang dialami Ginting. Mulai dari persoalan kepercayaan diri sampai masa transisi pergantian pelatih.

“Mungkin saat ini u feel on ur lowest point (kamu merasa di titik terendah) dan gak mudah emang buat balikin pedenya. But c’mon you can do it! (Tapi ayok! Kamu bisa melakukannya),” lanjutnya.

“Evaluasi lagi dan renungin lagi, emang ga mudah apalagi dengan masa transisi pergantian pelatih dan mungkin banyak hal yg kita gak liat dibalik layarnya gimana,” ucap Mitzi yang sudah berpacaran dengan Ginting sejak 2014.

Mitzi juga menceritakan mendapat tugas khusus demi menopang performa Ginting. Dia diminta mempelajari cara bermain calon lawannya dan berdiskusi dengan Ginting sebelum pertandingan dimulai.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3409 seconds (10.177#12.26)