Penggemar PSG Sindir Lionel Messi Cuma Berlibur di Paris

Minggu, 27 Maret 2022 - 23:02 WIB
loading...
Penggemar PSG Sindir Lionel Messi Cuma Berlibur di Paris
Penampilan mengilau Lionel Messi bersama Argentina di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL mengundang perhatian. Salah satunya dari penggemar Paris Saint Germain (PSG) / Foto: Marca
A A A
PARIS - Penampilan moncer Lionel Messi bersama Argentina di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL mengundang perhatian. Salah satunya dari penggemar Paris Saint Germain (PSG).

Pada pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL, Argenina menang 3-0 atas Venezuela. Satu gol di antaranya disumbangkan Messi pada menit 82.

Aksi Messi saat bermain melawan Venezuela itulah yang membuat sebagian penggemar PSG heran. Pasalnya, ini jauh berbeda dengan penampilan yang disuguhkan La Pulga saat membela klub raksasa Liga Prancis.

BACA JUGA: Christian Eriksen Cetak Gol untuk Denmark, Bek Belanda Gemetar

Penggemar PSG pun merasa hal tersebut terlihat sangat jelas di beberapa pertandingan terakhir. Messi dianggap kini hanya fokus untuk memberikan yang terbaik kepada Timnas Argentina di Piala Dunia 2022.

“Jadi konspirasi itu benar. Messi hanya berlibur di Paris dan semua fokusnya adalah pada Piala Dunia di Qatar,” tulis akun @PSGOgi dalam Twitternya, Minggu (27/3/2022).

Selain itu, ada beberapa penggemar lainnya yang memuji penampilan Messi saat melawan Venezuela. Bahkan Messi dianggap tidak bahagia di PSG setelah gagal tampil baik di beberapa pertandingan terakhir.

BACA JUGA: Roberto Mancini Tepis Rumor Akan Berhenti Latih Italia

“Sekarang, dengan penampilan solid untuk Argentina tadi malam, bisakah kita semua setuju bahwa Messi tidak bahagia di PSG?” tulis akun @Sparta_Kay_Rich.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1023 seconds (0.1#10.140)