Ogah Gantikan Mancini, Carlo Ancelotti Telanjur Jatuh Cinta dengan Real Madrid

Minggu, 27 Maret 2022 - 22:00 WIB
loading...
Ogah Gantikan Mancini, Carlo Ancelotti Telanjur Jatuh Cinta dengan Real Madrid
Rumor pergantian pelatih Timnas Italia terus bermunculan menyusul kegagalan Gli Azzurri ke Piala Dunia 2022. Sejumlah nama pun masuk dalam daftar kandidat pengganti Roberto Mancini / Foto: Football Italia
A A A
MADRID - Rumor pergantian pelatih Timnas Italia terus bermunculan menyusul kegagalan Gli Azzurri ke Piala Dunia 2022. Sejumlah nama pun masuk dalam daftar kandidat pengganti Roberto Mancini .

Salah satunya adalah Carlo Ancelotti . Menurut laporan The Hard Tackle, Minggu (27/3/2022), Ancelotti baru-baru ini dinobatkan sebagai calon pengganti Mancini di Timnas Italia. Namun allenatore berusia 62 tahun itu dikabarkan sudah telanjur jatuh cinta dengan Real Madrid sehingga ia menolak tawaran menangani Timnas Italia.

BACA JUGA: Roberto Mancini Tepis Rumor Akan Berhenti Latih Italia

Ancelotti akan tetap bertahan di Madrid. Terlebih, dia masih memiliki banyak misi di Los Blancos. Setelah berhasil membawa Madrid menjadi juara Piala Super Spanyol 2022, Ancelotti masih membidik sedikitnya dua gelar bergengsi lagi.

Pelatih asal Italia itu saat ini sedang bersaing untuk memenangkan Liga Champions 2022. Meskipun, Los Blancos harus menghadapi ujian berat melawan Chelsea di perempat final.

BACA JUGA: Christian Eriksen Cetak Gol untuk Denmark, Bek Belanda Gemetar

Selain itu, di depan mata Ancelotti juga mengincar juara Liga Spanyol 2022. Di mana, saat ini Madrid masih bertengger di puncak klasemen sementara dengan taerpaut sembilan poin dari peringkat kedua, Sevilla.

Bersama Madrid, Ancelotti telah memenangkan 21 penghargaan utama dalam karier manajerialnya. Dengan dua periode bersama Los Blancos, ia menjadi salah satu periode paling sukses dalam masanya sebagai pelatih.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2101 seconds (0.1#10.140)