Selamat! Dries Mertens Dikaruniai Anak Pertama

Senin, 28 Maret 2022 - 12:01 WIB
loading...
Selamat! Dries Mertens Dikaruniai Anak Pertama
Dries Mertens saat ini tengah diselimuti kebahagiaan setelah pasangannya Katrin Kerkhofs melahirkan anak pertama mereka. Pemain Napoli itu membagikan kabar bahagia ini kepada para pengikutnya di akun media sosial Instagram / Foto: Sporting News
A A A
NAPLES - Dries Mertens saat ini tengah diselimuti kebahagiaan setelah pasangannya Katrin Kerkhofs melahirkan anak pertama mereka. Pemain Napoli itu membagikan kabar bahagia ini kepada para pengikutnya di akun media sosial Instagram.

Mertens mengunggah foto dirinya menggendong Ciro di sebelah istrinya, Kat Kerkhofs, yang masih terbaring di meja operasi. “Ciro Romeo Mertens,” tulis Dries Mertens pada caption unggahannya tersebut melalui akun Instagram pribadinya, @driesmertens,” Minggu (27/3/2022).

BACA JUGA: Roberto Mancini Tepis Rumor Akan Berhenti Latih Italia

Nama Ciro Romeo Mertens disebut memiliki nilai istimewa bagi Mertens. Pasalnya, Ciro merupakan nama panggilannya di Naples yang sudah digunakan selama bertahun-tahun.

Selamat! Dries Mertens Dikaruniai Anak Pertama


Hal tersebut pun semakin membuktikan kecintaan Mertens terhadap kota dan klub yang telah membesarkan namanya tersebut. Pemain berusia 34 tahun itu pun sempat menegaskan bahwa dirinya sangat ingin terus bersama Napoli.

BACA JUGA: Sepenggal Kisah Misi Kemanusiaan Ruben Garcia untuk Pengungsi Ukraina

Namun, Mertens hanya memiliki kontrak bersama Napoli hingga akhir musim mendatang. Hingga saat ini, Partenopei sayangnya belum menyodorkan kontrak baru agar Mertens bisa bertahan lebih lama.

Pada musim ini, Mertens telah memainkan 22 pertandingan bersama Napoli di Liga Italia. Pemain kelahiran 1987 itu telah sukses mencetak tujuh gol beserta satu assist bersama Partenopei di Liga Italia musim ini.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)