Ronaldo Pahlawan Kemenangan Timnas Indonesia U-19 Hajar Daegu University

Minggu, 27 Maret 2022 - 16:18 WIB
loading...
Ronaldo Pahlawan Kemenangan Timnas  Indonesia U-19 Hajar Daegu University
Timnas Indonesia U-19 mengalahkan Daegu University pada laga uji coba dengan skor akhir 2-1 di DGB Daegu Bank Park Stadium, Minggu (27/3/2022) / Foto: Instagram PSSI
A A A
DAEGU - Timnas Indonesia U-19 mengalahkan Daegu University pada laga uji coba dengan skor akhir 2-1 di DGB Daegu Bank Park Stadium, Minggu (27/3/2022). Sama seperti laga uji coba pertama, pertandingan kali ini dilangsungkan dengan tiga game.

Masing-masing game akan berlangsung selama 40 menit yang membuat kedua tim bisa melakukan perombakan di setiap sesi. Pada game pertama, kedua tim mampu menampilkan pertandingan yang cukup berimbang.

Timnas Indonesia U-19 pun mampu memberikan perlawanan sengit kepada Daegu University demi meraih kemenangan. Namun hingga akhir game pertama, kedua tim juga tidak mampu mencetak satu gol pun di laga tersebut, sehingga skor sementara antara Timnas Indonesia U-19 dengan Daegu University masih imbang 0-0.

BACA JUGA: Roberto Mancini Tepis Rumor Akan Berhenti Latih Italia

Di game kedua, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, melakukan beberapa perubahan. Hasilnya, skuad Garuda Muda mampu menunjukkan kinerja yang lebih baik dan tampil lebih agresif dalam melakukan serangan.

Hasilnya, Timnas Indonesia berhasil unggul di game kedua setelah Kadek Arel mampu memberikan kejutan dengan membobol gawang Daegu University. Timnas Indonesia U-19 pun unggul 1-0 pada game kedua.

BACA JUGA: Christian Eriksen Cetak Gol untuk Denmark, Bek Belanda Gemetar

Beberapa perubahan kembali dilakukan oleh kedua tim di game ketiga. Pertandingan pun semakin berjalan seru setelah Timnas Indonesia U-19 maupun Daegu University mampu mencetak gol di game terakhir.

Ronaldo Kwateh menjadi pemain Indonesia kedua yang berhasil mencetak gol di laga uji coba tersebut. Gol yang dihasilkan pemain berusia 17 tahun itu pun sekaligus memastikan kemenangan Indonesia dengan skor tipis 2-1.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)