Berandai-andai jika Mo Salah Hengkang dari Liverpool

Senin, 28 Maret 2022 - 07:01 WIB
loading...
Berandai-andai jika Mo Salah Hengkang dari Liverpool
Mohamed Salah belum kunjung membuat keputusan untuk membarui kontraknya di Liverpool. Pemain Mesir itu masih terlihat santai mengingat ia masih memiliki sisa masa bakti hingga 30 Juni 2023 mendatang / Foto: Premier League
A A A
LIVERPOOL - Mohamed Salah belum kunjung membuat keputusan untuk membarui kontraknya di Liverpool. Pemain Mesir itu masih terlihat santai mengingat ia masih memiliki sisa masa bakti hingga 30 Juni 2023 mendatang.

Sikap diam Mo Salah menimbulkan banyak rumor. Salah satunya, pemain berambut kribo itu berniat hengkang dari Anfield untuk mendapatkan gaji yang lebih tinggi.

Liverpool saat ini disebut belum berminat untuk memberikan tambahan upah kepada pemain berusia 29 tahun itu. Pasalnya, Salah saat ini dikatakan menjadi pemain Liverpool dengan bayaran tertinggi.

BACA JUGA: Roberto Mancini Tepis Rumor Akan Berhenti Latih Italia

Hal itu membuat rumor bahwa Mo Salah akan segera hengkang dari Anfield kembali mencuat. Namun Jose Enrique merasa keputusan itu akan merugikan kedua pihak karena dirinya menganggap Salah dan Liverpool saling membutuhkan.

“Saya pikir itu akan menjadi kerugian besar baginya dan bagi klub (jika Mo Salah pergi),” ungkap Jose Enrique dilansir dari Sportbible, Minggu (27/3/2022).

Enrique mengatakan dirinya mengerti bahwa kedua belah pihak memiliki pandangan masing-masing. Pria asal Spanyol itu merasa bahwa Mo Salah memiliki keinginan mendapat upah layaknya pemain bintang dunia lainnya.

BACA JUGA: Ronaldo Pahlawan Kemenangan Timnas Indonesia U-19 Hajar Daegu University

“Saya menghormati kedua belah pihak untuk jujur. Salah melihat pemain kelas dunia lain yang bermain di posisi berbeda tetapi berpenghasilan lebih banyak darinya,” tambahnya.

“Dia bisa bertanya 'mengapa saya tidak mendapatkan apa yang mereka hasilkan? Saya adalah pemain terbaik musim ini di Liga Inggris, dan juga di dunia,” sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5328 seconds (0.1#10.140)