Tim Voli Milik SBY, Bogor Lavani Dominasi Gelar Individu Proliga Putra 2022

Senin, 28 Maret 2022 - 00:13 WIB
loading...
Tim Voli Milik SBY, Bogor Lavani Dominasi Gelar Individu Proliga Putra 2022
Susilo Bambang Yudhoyono (tengah) bersama tim voli Bogor Lavani merayakan gelar Proliga 2022 di Padepokan Voli Jendral Polisi Kunarto, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (27/3/2022). ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/pras.
A A A
BOGOR - Bogor Lavani tampil dominan di Proliga Putra 2022 . Tak cuma memenangi gelar kolektif musim ini, para pemain mereka juga memborong trofi individu.

Tampil di Padepokan Voli Jenderal Kunarto, Bogor, Minggu (27/3/2022), Bogor Lavani berhasil mengalahkan Surabaya Bhayangkara Samator. Klub bola voli milik mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menang dengan skor akhir 3-2.



Tak cuma gelar secara kolektif, pemain Bogor Lavani juga memborong sejumlah trofi individu di antaranya Irpan (best libero), Jorge Gonzales Garcia (best spiker), Leandro Martins Da Silva (top scorer), dan Doni Haryono (pemain terbaik).

Pesta perayaan gelar semakin terasa setelah pelatih Bogor Lavani, Jiang Jie, menyabet gelar pelatih terbaik di Proliga 2022. Tersiar kabar, juru taktik asal Cina itu bakal menjadi kepala pelatih timnas voli putra Indonesia untuk SEA Games 2021 yang akan digelar Mei 2022 di Vietnam.

Tercatat ada delapan penghargaan individu yang diberikan untuk kategori putra di mana Bogor LavAni sukses merebut lima di antaranya. Sementara itu, tiga gelar individu lainnya dibagi rata untuk perwakilan dari Jakarta Pertamina Pertamax, Surabaya Bhayangkara Samator, dan Jakarta BNI 46.

Berikut daftarnya:

Best Server: Farhan Halim (Jakarta Pertamina Pertamax)
Best Libero: Irpan (Bogor LavAni)
Best Setter: Nizar Zulfikar (Surabaya Bhayangkara Samator)
Best Spiker: Jorge Gonzales Garcia (Bogor LavAni)
Best Blocker: Camejo Durruthy Osmany (Jakarta BNI 46)
Top Scorer: Leandro Martins Da Silva (Bogor LavAni)
Pelatih Terbaik: Jiang Jie (Bogor LavAni)
Pemain Terbaik/MVP: Doni Haryono (Bogor LavAni)
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)