Josh Warrington Mau Berhubungan Seks usai Rampas Sabuk Juara IBF

Senin, 28 Maret 2022 - 06:19 WIB
loading...
Josh Warrington Mau Berhubungan Seks usai Rampas Sabuk Juara IBF
Josh Warrington Mau Berhubungan Seks usai Rampas Sabuk Juara IBF/The Sun
A A A
Josh Warrington menginginkan burger keju, segelas bir, dan berhubungan seks dengan istri setelah merebut kembali sabuk juara IBF kelas bulu melalui kemenangan TKO atas Kiko Martinez. Dalam duel brutal berdarah, Josh Warrington kembali menjadi raja kelas bulu IBF setelah menang TKO ronde ketujuh atas Kiko Martinez.



Kemenangan itu menjadi jalan bagi Josh Warrington melawan juara WBA Leigh Wood yang berada di pinggir ring. Ketika ditanya apa yang dia rencanakan selanjutnya, juara dua kali itu mengungkapkan tiga hal. ''Beberapa puding roti dan mentega, burger keju, dan Saya juga tidak keberatan pulang dan berhubungan seks dengan istri saya karena sudah sekitar empat minggu!"

Warrington bisa meluapkan kegembiraannya setelah merebut kembali sabuk juaranya yang direbut Martinez sebelumnya. "Dengar, saya mendapatkan ikat pinggang saya kembali. Itu bukan hanya untuk saya, bukan hanya istri dan anak-anak saya, tetapi untuk semua yang mendukung saya,''ujarnya.

Saat ini, Warrington hanya ingin menikmati kemenangannya yang direbut dengan pertarungan berdarah. Dia tidak mau dibandingkan dengan petinju Inggris lainnya, Anthony Joshua dan Tyson Fury. "Kami mungkin tidak melakukan jumlah yang sama seperti anak laki-laki besar - AJ dan Fury - tetapi saya lebih suka memiliki arena yang penuh dengan tempat ini daripada 100.000 turis setiap hari dalam seminggu."

Dalam duel berdarah, Warrington tampak seperti dia mungkin menang dengan serangan pertamanya. Sebuah pukulan telak Warrington membuat Martinez terjungkal di ronde pertama. Warrington yang dipengaruhi dendam menganas di ronde kedua dengan melukai Martinez. Saking agresifnya, Warrington diperingatkan karena melakukan gerakan bahu ilegal.



Agresivitas Warrington membuat Martinez bermandi darah hingga ronde kelima. Warrington diperingatkan lagi di ronde keenam karena penggunaan dahi dan bahunya yang berlebihan dan kehilangan satu poin bisa menjadi bencana.

Tapi Martinez sama-sama ingin melakukan tindakan kasar sehingga wasit Marcus McDonnell membiarkan mereka saling bertubrukan. Kemudian di ronde ketujuh, Warrington melukainya dengan pukulan yang membuat Martinez terdesak ke tali sebelum wasit masuk untuk menghentikan serangan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)