Menang TKO, Josh Warrington Patah Rahang usai Rebut Sabuk Juara IBF

Senin, 28 Maret 2022 - 07:14 WIB
loading...
Menang TKO, Josh Warrington Patah Rahang usai Rebut Sabuk Juara IBF
Menang TKO, Josh Warrington Patah Rahang usai Rebut Sabuk Juara IBF/The Sun
A A A
Josh Warrington mengalami patah rahang saat menjalani pemeriksaan sinar-X di rumah sakit setelah menang TKO ronde ketujuh atas Kiko Martinez. Dalam duel berdarah, Josh Warrington menang TKO ronde ketujuh untuk merebut kembali sabuk juara IBF kelas bulu.



Tetapi meskipun menang, Warrington langsung dilarikan ke rumah sakit di tengah kekhawatiran mengalami retak rahang. Promotor Eddie Hearn membagikan gambar retakan tersebut di media sosial pada pukul 3.50 pagi. Dia memberi keterangan foto: "Dikonfirmasi dari rumah sakit @J_Warrington patah rahangnya sebelum menghentikan Kiko Martinez untuk memenangkan gelar dunia malam ini."

Dan Warrington merujuk cedera brutal itu di postingannya sendiri pagi ini. Dia menulis: "Tim Warrington dan keluarga saya telah mendorong saya sepanjang kamp ini dan kami telah mengatakan Kiko tidak akan lebih bugar, lebih kuat atau lebih cepat dari saya pada malam itu dan kami terbukti benar.''

Ada juga dugaan bahwa juara dua kali itu mengalami patah tangan. Kemenangan brilian Warrington sekarang menempatkan dia di jalan untuk pertarungan unifikasi domestik besar-besaran dengan Leigh Wood di stadion Nottingham Forest.

Ditanya tentang potensi bentrokan dengan Wood, Warrington berkata: "Jika kita perlu pergi dan membuka pintu dari City Ground, kita akan melakukannya. Away day, kami akan melakukannya tetapi untuk waktu yang lama kami ingin pergi ke Amerika,''kata Warrington.



Josh Warrington menginginkan burger keju, segelas bir, dan seks dengan istri setelah merebut kembali sabuk juara kelas bulu IBF dengan kemenangan TKO atas Kiko Martinez. Dalam duel brutal berdarah, Josh Warrington kembali menjadi raja kelas bulu IBF setelah menang TKO ronde ketujuh atas Kiko Martinez.

''Beberapa puding roti dan mentega, burger keju, dan Saya juga tidak keberatan pulang dan berhubungan seks dengan istri saya karena sudah sekitar empat minggu!"

Warrington bisa meluapkan kegembiraannya setelah merebut kembali sabuk juaranya yang direbut Martinez sebelumnya. "Dengar, saya mendapatkan ikat pinggang saya kembali. Itu bukan hanya untuk saya, bukan hanya istri dan anak-anak saya, tetapi untuk semua yang mendukung saya,''ujarnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2125 seconds (0.1#10.140)