Argentina Juara Piala Dunia 2022, Lionel Messi Bakal Pensiun?

Senin, 28 Maret 2022 - 20:35 WIB
loading...
Argentina Juara Piala Dunia 2022, Lionel Messi Bakal Pensiun?
Masa depan Lionel Messi sebagai penyerang Argentina kini sedang ramai dibahas. Tidak sedikit yang memprediksi La Pulga akan pensiun jika La Albiceleste menjuarai Piala Dunia 2022. Foto: psgtalk
A A A
BUENOS AIRES - Masa depan Lionel Messi sebagai penyerang Argentina kini sedang ramai dibahas. Tidak sedikit yang memprediksi La Pulga akan pensiun jika La Albiceleste menjuarai Piala Dunia 2022.



Itu disampaikan mantan pemain Venezuela, Alejandro Moreno. Dia meyakini bomber Paris Saint-Germain (PSG) itu akan segera mundur dari kancah Internasional apabila Argentina berjaya di Qatar.

Walau tidak secara gamblang, Messi menyebut ada potensi melepaskan seragam Argentina setelah Piala Dunia 2022. Itu dikatakannya setelah mengalahkan Venezuela 3-0 pada lanjutan kualifikasi zona CONMEBOL, Sabtu (26/3/2022).

Ini membuat Moreno menilai kemungkinan Messi untuk pensiun apabila berhasil menyumbang trofi Piala Dunia untuk Argentina sangat besar. Sebab, itu dianggap menjadi momen yang tepat untuk mengakhiri kariernya dengan kesuksesan.

“Baginya untuk pergi, jika skenarionya termasuk Argentina memenangkan Piala Dunia di Qatar," ungkap Alejandro Moreno dilansir dari Sportskeeda.

"Tentu saja saya pikir itu skenario yang layak dan saya pikir itu skenario yang realistis untuk Lionel Messi,” imbuh pria berusia 42 tahun tersebut.

Moreno juga menegaskan pensiun setelah menjuarai Piala Dunia adalah cara terbaik yang bisa dilakukan pemain sepak bola. Terlebih, Messi sukses memenangi Copa America 2021 setelah tiga kali gagal di tiga final sebelumnya.



“Cara lain apa yang Anda inginkan untuk keluar dari sepak bola jika bukan dengan memenangkan Piala Dunia? Tapi, saya tidak tahu apakah mereka akan memenangkannya dan di situlah penilaian ulang masuk,” pungkasnya.

https://sports.sindonews.com/read/725657/11/hasil-kualifikasi-piala-dunia-2022-as-vs-panama-menang-besar-paman-sam-makin-dekat-ke-qatar-1648429392
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2345 seconds (0.1#10.140)