Petinju Seksi Ebanie Bridges Ratu Lingerie Pertahankan Sabuk Juara

Selasa, 29 Maret 2022 - 07:09 WIB
loading...
Petinju Seksi Ebanie Bridges Ratu Lingerie Pertahankan Sabuk Juara
Petinju Seksi Ebanie Bridges si Ratu Lingerie Pertahankan Sabuk Juara/The Sun
A A A
Petinju seksi Ebanie Bridges si ratu lingerie yang suka memakai memakai pakaian dalam minim saat timbang badan berhasil mempertahankan sabuk juara kelas bantam. Kemenangan atas Maria Cecilia Roman menjadi pembuktian kepada pembencinya yang sering menyindirnya petinju seksi yang hanya mencari sensasi. "Saya bisa bertarung dan saya bisa terlihat seksi,"kata Ebanie Bridges.

Dalam laga tambahan duel Josh Warrington melawan kiko Martinez, petinju seksi asal Australia yang doyan mengenakan pakaian dalam mendominasi Maria Cecilia Roman dari Argentina. Dengan kemenangan mutlak, petinju seksi yang juga guru matematika dan mantan ring girl itu mengamankan sabuk kelas bantam wanita IBF.



Ebanie Bridges mengklaim gelar dunia hanya dalam pertarungan pro kesembilannya saat trio Leeds Luke Ayling, Liam Cooper dan Kalvin Phillips menyemangatinya. Bridges yang mengenakan pakaian dalam yang minim untuk menimbang badan dengan cepat mengecam para kritikus yang menanyainya. "Saya ingin mengatakan, 'Bisakah saya bertarung atau tidak?' Persetan kalian yang mengira aku tidak bisa bertarung,’’cerocosnya.

’’Saya bisa bertarung. Saya bisa bertinju, saya bisa bertarung, dan saya bisa terlihat keren di timbangan jadi semoga saya telah membuktikan bahwa banyak orang yang ragu salah,’’lanjutnya.

Sukses mempertahankan gelar, Ebanie Bridges merasakan kebanggaan luar biasa dalam karier tinjunya. ’’Saya merasa bangga pada diri saya sendiri, dan saya merasa sangat bahagia karena itu berarti semua yang telah saya korbankan dan semua pekerjaan yang telah saya lakukan tidak sia-sia. Sabuk ini mewakili segalanya: semua patah hati, pengorbanan, dan semua pelatihan jadi saya senang,’’katanya.

’’Itu adalah pertarungan yang hebat, saya menikmatinya dan saya hanya bersyukur dan diberkati bahwa saya bisa menjadi juara dunia di kota Leeds yang indah ini.’’



Promotor Eddie Hearn menegaskan kembali pendirian Bridges dan mempertahankannya untuk naik ke puncak. ’’Ada banyak orang yang merasa ketika Ebanie datang ke olahraga itu adalah gimmick dan tentang mendorong pengikut tetapi ada metode untuk kegilaan itu,’’kata Hearn.

’’Apa yang tidak mereka lihat adalah dedikasi dan dia benar-benar menerapkan dirinya sendiri. Dia tidak mendapatkan perebutan gelar yang mudah, dia tidak mendapatkan perebutan gelar yang kosong, dia melawan juara bertahan terlama di divisi ini.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)