Mengerikan! Mata Kiko Martinez Bonyok Dihajar Josh Warrington

Selasa, 29 Maret 2022 - 04:07 WIB
loading...
Mengerikan! Mata Kiko Martinez Bonyok Dihajar Josh Warrington
https:/www.sindonews.com/topic/67370/josh-warrington/The Sun
A A A
Mengerikan! Wajah Kiko Martinez bonyok nyaris tidak bisa dikenali dengan luka jahitan di kelopak mata setelah kalah TKO ronde ketujuh dari Josh Warrington . Kiko Martinez menunjukkan kelopak matanya menghitam dengan luka yang dijahit setelah babak belur dihajar Josh Warrington dalam perebutan sabuk juara kelas bulu IBF.

Ini kekalahan kedua petinju Spanyol itu dari Josh Warrington setelah pada tahun 2017 juga takluk. Kiko Martinez gagal membalas dendam dengan mengalami luka yang mengerikan.



Martinez yang berusia 36 tahun menjadi korban keganasan Josh Warrington setelah terjatuh di ronde pertama, Martinez dibuat tak berdaya oleh Warrington sebelum pertarungan dihentikan oleh wasit di ronde ketujuh.

Dan dia telah memamerkan kondisi cederanya secara online, termasuk luka yang mengerikan, memar dan mata hitam. Namun mantan juara dunia dua kelas itu juga meninggalkan jejaknya pada Warrington, yang mengalami patah rahang.

Warrington sang juara IBF yang baru dinobatkan, dilarikan ke rumah sakit dengan hasil sinar-X yang menunjukkan patah rahang. Warrington berbicara kepada para penggemarnya pada hari Senin dan mengungkapkan cedera di rahangnya. "Jadi rahang tua terlihat cukup besar sekarang. Ha ha, hal-hal yang harus kamu lakukan, harga yang kamu bayar untuk menjadi juara,"kata Josh Warrington.



Hadiah untuk Warrington sekarang adalah perjalanan ke Las Vegas di mana debutnya di Amerika Serikat menunggu. Promotor Eddie Hearn pun menyambut kemenangan Warrington dengan gembira. ’’Saya hanya berpikir itu akan menjadi liar. Josh akan membawa 10.000 lebih ke Vegas dan itu akan terjadi, maksud saya mereka harus mempersiapkannya, Vegas,’’kata Hearn.

"Saya tahu Vegas adalah tempat yang liar, tetapi mereka belum pernah melihat yang seperti ini. Jadi itu akan menjadi liar,"lanjutnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3107 seconds (0.1#10.140)