Tertekan Jelang Lawan Makedonia Utara, Cristiano Ronaldo Butuh Dukungan Penggemar

Selasa, 29 Maret 2022 - 16:30 WIB
loading...
Tertekan Jelang Lawan Makedonia Utara, Cristiano Ronaldo Butuh Dukungan Penggemar
Laga hidup dan mati bakal dijalani Portugal saat melakoni laga final playoff kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Makedonia Utara di Stadion Dragao, Rabu (30/3/2022) dini hari WIB / Foto: Instagram Pprtugal (@portugal)
A A A
PORTO - Laga hidup dan mati bakal dijalani Portugal saat melakoni laga final playoff kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Makedonia Utara di Stadion Dragao, Rabu (30/3/2022) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo mengatakan, dukungan penggemar tuan rumah bakal menjadi kunci di pertandingan krusial ini.

Portugal berharap mengamankan salah satu tiket tersebut untuk berangkat ke Qatar. Artinya, kemenangan menjadi harga yang tidak bisa ditawar untuk Seleccao das Quinas.

"Ini akan menjadi pertandingan (penting) dalam hidup kami juga," kata Ronaldo dilansir dari SKY Sports, Selasa (29/3/2022).

BACA JUGA: Roman Abramovich Diduga Keracunan Senjata Kimia, Mata Memerah dan Kulit Mengelupas

Pemain berusia 37 tahun itu mengatakan tekanan untuk menang masih tetap ada. Namun Ronaldo menilai jika timnya terus bermain di level teratas, maka lawan siapapun Portugal akan meraih kemenangan.

“Tekanan tetap sama, tim sudah siap saya tidak peduli siapa yang kami lawan. Jika Portugal bermain di level tertinggi kami, kami bisa menang melawan lawan mana pun di dunia," beber Ronaldo.

BACA JUGA: Jake Paul Pasang Taruhan untuk Will Smith Senilai Rp215 Miliar Bertarung dengan Chris Rock

Lebih lanjut, Ronaldo ingin penggemar Portugal memberikan dukungan penuh saat menghadapi Makedonia Utara. Ia menjelaskan dukungan akan menjadi kunci kemenangan di pertandingan nanti.

"Karena itu saya bersikeras dengan seruan saya untuk para penggemar: kami membutuhkan dukungan penuh Anda pada hari Selasa. Jika Anda bersama kami, kami akan memenangkan pertandingan," pungkas Ronaldo.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)