Sembuh dari Infeksi THT, Mbappe Siap Diturunkan Lawan Afrika Selatan

Selasa, 29 Maret 2022 - 23:01 WIB
loading...
Sembuh dari Infeksi THT, Mbappe Siap Diturunkan Lawan Afrika Selatan
Kylian Mbappe siap diturunkan saat melawan Afrika Selatan pada laga persahabatan di Stadion Pierre-Mauroy, Rabu (30/3/2022) dini hari WIB. Keputusan ini diambil setelah penyerang Paris Saint Germain (PSG) itu telah pulih dari infeksi THT / Foto: My Soccer
A A A
PARIS - Kylian Mbappe siap diturunkan saat melawan Afrika Selatan pada laga persahabatan di Stadion Pierre-Mauroy, Rabu (30/3/2022) dini hari WIB. Keputusan ini diambil setelah penyerang Paris Saint Germain (PSG) itu telah pulih dari infeksi THT.

Mbappe harus absen di pertandingan persahabatan sebelumnya. Mbappe harus melewatkan kemenangan 2-1 atas Pantai Gading di Marseille beberapa waktu lalu, lantaran dibekap penyakit.

Namun saat ini, pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps telah mengonfirmasi kesembuhan dari Mbappe . Dia mengatakan bahwa kondisi Mbappe saat ini telah membaik.

BACA JUGA: Roman Abramovich Diduga Keracunan Senjata Kimia, Mata Memerah dan Kulit Mengelupas

Menurut Deschamps, Mbappe akan ambil bagian dalam pertandingan persahabatan Prancis melawan Afrika Selatan. Pasalnya, Mbappe telah memiliki fisik yang kembali sehat dan siap untuk bertanding.

"Dia jauh lebih baik, dia akan berada di sana pada hari Selasa (Rabu dini hari WIB)," kata Deschamps, dilansir dari ESPN, Selasa (29/3/2022).

BACA JUGA: Telanjur Sakit Hati, Joan Laporta Malas Pulangkan Lionel Messi ke Barcelona

Akan tetapi, Deschamps tidak memberikan kepastian apakah Mbappe akan dijadikan starter atau pemain pengganti. Namun terlepas dari hal itu, Mbappe dinyatakan akan dibawa saat Prancis melawan Afrika Selatan nanti.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1070 seconds (0.1#10.140)