Duel Brutal, Petinju Jatuh Telentang seperti Pohon Tumbang

Selasa, 29 Maret 2022 - 14:27 WIB
loading...
Duel Brutal, Petinju Jatuh Telentang seperti Pohon Tumbang
Duel Brutal, Petinju Jatuh Telentang seperti Pohon Tumbang/The Sun
A A A
Sebuah hook kiri maut petinju Christian Mbilli menjatuhkan Nadjib Mohammedi seperti pohon tumbang hingga telentang di kanvas dalam pertarungan tinju yang sengit. Dalam pertarungan tinju kelas menengah di Kasino Montreal di Kanada, Mbilli mengakhiri perlawanan Mohammedi secara brutal.



Dalam duel jarak pendek, Mbilli menemukan momen saat hook kiri yang sempurna ke bagian rahang Mohammedi. Bang, hook kiri Mbilli membuat petinju Prancis itu terjatuh seperti pohon tumbang hingga telentang ke kanvas

Hook kiri Mbilli bakal bersaing sebagai KO tahun ini sekaligus memperpanjang rekor tidak terkalahkan menjadi 20–0. Sedangkan Mohammedi dikirim ke rumah sakit setelah kekalahan KO itu tetapi sembuh.

Pelatih Nasser Lalaoui mengungkapkan kondisi Mohammedi setelah kekalahan KO yang mengerikan tersebut. ‘’Dokter mengatakan bahwa tidak ada apa-apa, tetapi, sebagai tindakan pencegahan, dia mengirimnya ke rumah sakit untuk menjalani rontgen. Dia baik-baik saja, tapi dia sedikit mual, bingung di kepalanya. Itu normal setelah KO,’’kata Lalaoui.

"Dia tidak lagi ingat di babak mana dia jatuh, tetapi dia berhasil membaca bulan-bulan dalam setahun, dari Januari hingga Desember, atas permintaan dokter,"lanjutnya.



Lalaoui menjelaskan Mohammedi memiliki kemampuan dalam bertinju namun ternyata Mbilli lebih siap dalam pertarungan.
’’Dia memiliki pertarungan yang bagus. Dia telah diberitahu bahwa dia hanya bisa dipukuli dengan satu pukulan. Dia telah mengambil beberapa sebelumnya, tetapi dia berhasil menghindarinya. Tapi Mbilli, dia mengerikan: kekuatan apa.
Nadjib berhasil membuatnya bosan, bingung, frustrasi sehingga dia melakukan kesalahan, tetapi Nadjib yang membuat kesalahan."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3194 seconds (0.1#10.140)