Bogor Lavani Juara Proliga 2022, SBY Puji Kinerja Kemenpora, PBVSI dan PT. Proliga

Selasa, 29 Maret 2022 - 15:07 WIB
loading...
A A A
Di samping itu, Menpora Amali mengatakan sejalan dengan masuknya cabang olahraga Bola Voli dalam Peraturan Presiden Nomor 86 Tahun 2021 tentang Desain Besar Olahraga Nasional (DBON), diharapkan persaingan kompetisi Proliga PLN Mobile semakin ketat.



"Mudah-mudahan persaingan untuk kompetisi Proliga tahun depan semakin seru, semakin ketat dan akhirnya tim nasional kita yang akan terbentuk, yang lahir dari kompetisi Proliga adalah tim nasional yang tangguh dan kuat dan membanggakan seluruh bangsa Indonesia," harapnya.

Menpora Amali mengingatkan bahwa di depan Indonesia akan menghadapi SEA Games 2022 di Hanoi Vietnam. Diharapkan tim bola voli putra mampu mempertahankan medali emas yang diraih pada SEA Games 2019 di Manila Filipina yang lalu.

"SEA Games di Hanoi Vietnam medali emas ini Insya Allah harus bisa kita pertahankan dan saya yakin dan percaya dengan kualitas para pemain dengan kompetisi yang dilakukan ini, Insya Allah kita masih bisa mempertahankan medali emas di Hanoi Vietnam yang akan datang," pungkas Menpora.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3234 seconds (0.1#10.140)