Ronaldinho Siapkan 3 Video, Salah Satunya Sapa Bos RANS Cilegon Raffi Ahmad

Selasa, 29 Maret 2022 - 19:01 WIB
loading...
Ronaldinho Siapkan 3 Video, Salah Satunya Sapa Bos RANS Cilegon Raffi Ahmad
Ronaldinho resmi menandatangani kontrak dengan RANS Cilegon FC/Foto/sindonews.com/Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - Ronaldinho resmi menandatangani kontrak dengan RANS Cilegon FC . Kepastian bergabungnya mantan bintang Barcelona itu diungkap dalam acara The Extra Ordinary Story of Rans yang terselenggara di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa (29/3/2022).

Raffi Ahmad bersama ketua Menteri Pemuda dan Olahraga yakni Zainudin Amali dan Ketua PSSI, Mochamad Iriawan membuka sebuah box besar yang ternyata berisi stand figure dari Ronaldinho. Dengan demikian, RANS resmi merekrut pemain bola asal Brasil itu.



"Sore hari ini saya berada di sini atas undangan Raffi, Rabu siang lalu disampaikan, Pak Menteri ada Ronaldinho" ujar Zainudin Amali, ditemui di Kawasan Pluit, Selasa (29/3/2022).

Menurut Raffi Ahmad, Ronaldinho sudah menyiapkan tiga video, salah satunya adalah sapaan untuk Boss RANS dan juga Rudy Salim.



"Jadi ada tiga video hari ini kita keluarin satu dulu, ucapan kalau benar-benar dia kenal sama saya dan Rudy Salim," kata Raffi.

Setibanya Ronaldinho di Indonesia nanti, Raffi mengatakan akan membuat konferensi pers khusus untuk pemain taraf dunia itu.

Tak lupa, Raffi juga akan mengundang kembali Zainudin Amali selaku Menteri Pemuda dan Olahraga, serta ketua PSSI yakni Mochamad Iriawan.

"Di hari pertama kita bikin presscon, Pak Menpora dan Pak Ketua (PSSI) langsung sambut beliau datang" lanjut Raffi.

Adapun Ronaldinho tidak akan bertanding di Liga 1, melainkan untuk Piala Trofeo. Tak butuh waktu lama lagi, Ronaldinho pun akan segera datang ke Indonesia.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)