Hasil Liga 1 Madura United vs Persikabo: Laskar Padjajaran Tutup Musim dengan Kemenangan

Selasa, 29 Maret 2022 - 21:56 WIB
loading...
Hasil Liga 1 Madura United vs Persikabo: Laskar Padjajaran Tutup Musim dengan Kemenangan
Persikabo 1973 menutup musim Liga 1 2021/2022 dengan kemenangan. Pada laga pamungkas, Laskar Padjajaran berhasil mengalahkan Madura United 2-1. Foto: Twitter
A A A
GIANYAR - Persikabo 1973 menutup musim Liga 1 2021/2022 dengan kemenangan. Pada laga pamungkas, Laskar Padjajaran berhasil mengalahkan Madura United 2-1.

Bentrok di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (29/3/2022), klub asal Bogor itu dikejutkan oleh gol cepat Madura United di menit pertama lewat Jaja. Namun, mereka bisa membalik keadaan melalui Muhammad Dimas Drajad (36) dan Aleksandar Rakic (42).



Pada babak pertama, Madura United secara mengejutkan langsung mencetak gol lebih dulu. Tim asuhan Fabio Lefundes berhasil memanfaatkan kelengahan pertahanan Persikabo.

Jaja menciptakan gol kejutan bagi Persikabo pada menit pertama yang membuat Madura United unggul 1-0. Selepas gol itu, kedua tim langsung menampilkan permainan jual-beli serangan.

Persikabo bermain lebih agresif untuk menyamakan kedudukan. Sementara, Laskar Sape Kerab bermain lebih sabar dalam menyerang, namun efektif.

Memasuki menit ke-35, akhirnya Persikabo mampu menyamakan kedudukan. Gol itu diciptakan Drajad (36) yang secara spektakuler melepaskan tembakan keras ke gawang Muhammad Ridho, kedudukan sama kuat 1-1.

Setelah menyamakan kedudukan, Persikabo semakin percaya diri untuk melancarkan serangan. Alhasil, mereka mampu membalikkan keadaan sebelum pertandingan di babak pertama selesai.

Rakic (42) sukses memanfaatkan umpan matang Veniamin Shuymeko. Alhasil, Persikabo unggul 2-1. Gol itu sekaligus menjadi penutup di babak pertama.

Pada babak kedua, kedua tim terus menampilkan permainan jual beli serangan sejak awal pertandingan. Namun, serangan yang diciptakan Persikabo lebih efektif.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)