Ronaldinho Ucapkan Salam kepada Warga Indonesia dan RANS FC

Rabu, 30 Maret 2022 - 01:00 WIB
loading...
Ronaldinho Ucapkan Salam kepada Warga Indonesia dan RANS FC
Ronaldinho menjadi buah bibir publik Indonesia setelah direkrut RANS Cilegon FC. Legenda sepak bola asal Brasil itu lalu menyampaikan salam kepada publik Tanah Air. Foto: Twitter
A A A
JAKARTA - Ronaldinho menjadi buah bibir publik Indonesia setelah resmi direkrut klub Liga 1 milik Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC. Legenda sepak bola asal Brasil itu kemudian menyampaikan salam kepada publik Tanah Air melalui Instagram.

Baca Juga: RANS Cilegon Boyong Ronaldinho, Raffi Ahmad: Sepak Bola Indonesia Makin Maju

RANS mengonfirmasi telah resmi merekrut Ronaldinho. Mantan playmaker Paris Saint-Germain (PSG), Barcelona dan AC Milan itu kabarnya akan datang ke Indonesia pada Juni mendatang.

Namun, kehadiran celebritis berusia 42 tahun itu bukan untuk mengarungi Liga 1 2022/2023 bersama RANS. Ronaldinho hanya datang untuk mengikuti pertandingan sepak bola amal.

Pasalnya, Ronaldinho hanya akan berada di Indonesia sekitar sepekan. Jadi, bisa dipastikan peraih Ballon d'Or 2005 itu tidak akan meramaikan Liga 1 seperti asumsi banyak orang.

“Ronaldinho akan datang ke Indonesia akhir Juni 2022. Dipastikan 99,9 persen Ronaldinho ke sini selama seminggu. Untuk meramaikan dan menggairahkan sepak bola Indonesia. Ini menjadi momen di mana pemain bintang bisa hadir dan charity,” jelas Raffi, di YouTube.

Perihal kedatangan ke Indonesia juga dibenarkan Ronaldinho. Jawara Piala Dunia 2002 bersama Brasil itu menyatakan akan segera datang ke Bumi Pertiwi.

Baca Juga: Titip Kaesang Pangerap, Raffi Ahmad Beri Jersey Ronaldinho untuk Jokowi

Video itu diunggah di instagram Raffi @Raffinagita1717. Menggunakan bahasa Brasil, Ronaldinho menyampaikan salamnya kepada warga Indonesia.

"Hallo Indonesia, Saya Ronaldinho. Saya akan segera datang untuk bertemu Rudi Salim dan Raffi. Sampai bertemu secepatnya RANS," ucap Ronaldinho.

(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1647 seconds (10.101#12.26)