Lazio Butuh Kiper Berkualitas, Maurizio Sarri Minta Petuah Gianluigi Buffon

Rabu, 30 Maret 2022 - 02:30 WIB
loading...
Lazio Butuh Kiper Berkualitas, Maurizio Sarri Minta Petuah Gianluigi Buffon
Pelatih Lazio, Maurizio Sarri kabarnya telah menghubungi Gianluigi Buffon. Ini sebagai upayanya mencari mencari kiper baru untuk Le Aquile pada musim depan. Foto: calcionews24
A A A
ROMA - Pelatih Lazio , Maurizio Sarri kabarnya telah menghubungi Gianluigi Buffon. Ini sebagai upayanya mencari mencari kiper baru untuk Le Aquile pada musim depan.



Pengalaman Buffon sudah tak perlu diragukan. Mesi sudah berusia 44 tahun, dia masih aktif merumput. Bahkan, dia baru saja memperpanjang kontraknya bersama Parma. Tak heran, jika Sarri menghubunginya guna membahas kiper Lazio selanjutnya.

Namun, menurut Football Italia, Sarri tidak mencoba untuk merekrut Buffon ke Lazio. Melainkan berkonsultasi mengenai siapa kiper yang pantas diboyong.

Ini lantaran kiper utama, Thomas Strakosha diperkirakan bakal meninggalkan Stadio Olimpico pada akhir musim. Artinya, Lazio butuh penjaga gawang baru yang dapat diandalkan.

Sebenarnya Lazio masih punya Pepe Reina yang akan mendapat perpanjangan kontrak. Namun, kualitas kiper berusia 39 tahun itu sedikit meragukan.

Lazio konon menginginkan kiper Timnas Italia U-21, Marco Carnesecchi. Namun, karena belum yakin mengenai kemampuannya, Sarri meminta pendapat Buffon sebelum mengambil keputusan.

Saat ini Carnesecchi masih menjadi milik Atalanta. Tapi, dia dipinjamkan ke Cremonese, karena posisi penjaga gawang utama La Dea dipegang Juan Musso.



Opsi Lazio lainnya adalah memboyong Kepa Arrizabalaga. Sebab Sarri pernah membesutnya ketika masih di Chelsea. Terlebih saat ini posisinya di Stamford Bridge mulai tersisihkan.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)