Gaji Paul Pogba Kemahalan, Juventus Urung Tarik Pulang

Rabu, 30 Maret 2022 - 07:30 WIB
loading...
Gaji Paul Pogba Kemahalan, Juventus Urung Tarik Pulang
Juventus kemungkinan besar akan mengurungkan niat untuk merekrut lagi Paul Pogba. Sebab, I Bianconerri kabarnya tidak sanggup membayar gajinya. Foto: talksport
A A A
TURIN - Juventus kemungkinan besar akan mengurungkan niat untuk merekrut lagi Paul Pogba. Sebab, I Bianconerri kabarnya tidak sanggup membayar gaji gelandang Manchester United (MU) itu.



Pogba sebenarnya sedang menuju pintu keluar MU karena belum juga memperpanjang kontraknya. Pemain asal Prancis itu terang-terangan mengaku frustrasi di Old Trafford.

Pogba sangat kecewa karena jarang mengangkat trofi selama membela Setan Merah. Setelah meninggalkan Juventus, dia hanya tiga kali meraih trofi, yakni dua Piala Liga Inggris dan satu Liga Europa.

“Tahun ini sudah mati, kami sudah tidak bisa memenangkan trofi. Saya ingin memenangkan trofi, baik itu bersama Man United atau klub manapun,” kata Pogba kepada Le Figaro beberapa waktu silam.

Juventus semula berniat memulangkan Pogba. Namun, klub Liga Italia itu ternyata terbentur soal gajinya yang mencapai 15 juta Euro atau sekitar Rp238 miliar per tahun di MU

Sementara menurut laporan Calciomercato, La Vecchia Signora tidak akan mau membayar gaji pemain anyar di atas 10 juta Euro atau sekitar Rp159 miliar per tahun.

Sekalipun mendarat di Turin, Pogba juga dipastikan tidak akan bersua kembali dengan sahabat lamanya, Paulo Dybala. Sebab, penyerang asal Argentina itu sudah dipastikan akan hengkang di akhir musim ini.



Dengan demikian, masih belum jelas kemana Pogba akan berlabuh. Namun, dia pernah mengisyaratkan keinginannya untuk bermain bersama rekannya yang sama-sama membela Prancis.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)