Atletico Madrid Ogah Lepas Antoine Griezmann, Pengin Perpanjang Masa Peminjaman

Rabu, 30 Maret 2022 - 17:04 WIB
loading...
Atletico Madrid Ogah Lepas Antoine Griezmann, Pengin Perpanjang Masa Peminjaman
Antoine Griezmann kemungkinan masih akan terus membela Atletico Madrid. Tapi, bukan berarti Los Rojiblancos bakal membelinya secara permanen dari Barcelona. Foto: fichajes
A A A
MADRID - Antoine Griezmann kemungkinan masih akan terus membela Atletico Madrid . Tapi, bukan berarti Los Rojiblancos bakal membelinya secara permanen dari Barcelona.



Atletico merekrut lagi Griezmann pada 31 Agustus 2021 dengan status pinjaman selama dua musim. Artinya, dia harus pulang lagi ke Camp Nou pada 30 Juni nanti.

Namun, Atletico masih belum rela menyerahkannya lagi kepada Barcelona. Sebab, dia mulai sering memberi kontribusi. Padahal awalnya cukup banyak yang meragukan performa pemain asal Prancis itu.

Permainan Griezmann secara perlahan mulai berkembang. Dia sudah mencetak 8 gol dari 28 laga pada seluruh kompetisi. Dia juga bisa merebut lagi hati fans setelah dinobatkan sebagai pemain terbaik Atletico pada November lalu.

Padahal, penggemar Atletico sempat kecewa dengan Griezmann. Sebab, veteran berusia 31 tahun itu dianggap pengkhianatlantaran meninggalkan Wanda Metropolitano untuk bergabung dengan Barcelona.

Dengan performa yang membaik di tangan Diego Simeone dan sambutan penggemar, Griezmann menjadi senang. Begitu pula Atletico yang kini tidak ingin lagi melepasnya.

Hanya saja, menurut laporan media setempat, Atletico belum berminat untuk mempermanenkan Griezmann. Klub Liga Spanyol itu lebih memilih memperpanjang masa peminjaman.

Padahal, Atletico punya kewajiban untuk membeli Griezmann pada akhir musim nanti jika syaratnya terpenuhi. Namun, itu membutuhkan dana besar, mencapai 40 juta euro atau sekitar Rp635 miliar.



Selain itu, Griezmann masih belum memenuhi klausul untuk kewajiban dibeli, yaitu tampil setidaknya dalam 50 persen pertandingan Atletico selama masa peminjaman.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)