Robohkan Bryant, Gonzalez masih tak terkalahkan

Minggu, 17 Maret 2013 - 00:02 WIB
Robohkan Bryant, Gonzalez masih tak terkalahkan
Robohkan Bryant, Gonzalez masih tak terkalahkan
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas penjelajah tak terkalahkan yang berkebangsaan Kuba, Yunieski Gonzalez, memperpanjang rekor tak terkalahkannya, setelah berhasil merobohkan Rowland Bryant di ronde kedelapan dari sepuluh ronde yang direncanakan, pada Sabtu (16/3) WIB.

Sejak lonceng pertama pertarungan dibunyikan, Gonzalez sudah mencoba untuk menguasai pertarungan, namun di ronde pertama, kedua petinju tampak masih berhati-hati dan mencoba mempelajari gaya pertarungan lawannya. Di ronde kedua, hook kiri Gonzalez membuat luka di atas mata kanan Bryant.

Tidak mau kalah, di ronde ketiga, Bryant membalas memberikan luka di atas mata kiri Gonzalez. Pada ronde ketujuh, Bryant sudah mulai mampu menguasai keadaan, bahkan hook kirinya menambah pengumpulan poinnya. Sementara Gonzalez masih mampu melancarkan pukulan dengan baik dan ia pun menutup ronde tersebut dengan serangan balik. Di ronde selanjutnya, pukulan kombinasi kanan dan kiri Gonzalez membuat lawannya tersungkur mencium kanvas.

Berkat kemenangan tersebut, kini rekor petinju berusia 27 tahun itu pun menjadi 11 kali kemenangan (7KO), tanpa pernah tersentuh kekalahan. Sementara, Bryant mendapatkan kekalahan ketiganya, ia juga memiliki catatan 16 kali kemenangan (11KO).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3506 seconds (0.1#10.140)