Sajad Gharibi Hulk Iran Tolak Gaji Rp3,3 Miliar demi Mati di Iran

Jum'at, 01 April 2022 - 07:10 WIB
loading...
Sajad Gharibi Hulk Iran Tolak Gaji Rp3,3 Miliar demi Mati di Iran
Sajad Gharibi Hulk Iran Tolak Gaji Rp3,3 Miliar demi Mati di Iran/The Sun
A A A
Sajad Gharibi Hulk Iran menolak bayaran £180.000 atau sebesar Rp3,3 miliar per tahun sebagai bodyguard atau pengawal pribadi di Dubai. Sajad Gharibi Hulk Iran mengungkapkan itu menjelang pertarungan tinju melawan Martyn Ford Pria Paling Menyeramkan di Bumi.

Dengan tubuh besar berbobot 177 kg, Hulk Iran banyak tawaran pekerjaan di Dubai, yang semuanya ditolaknya untuk tetap tinggal di tanah kelahirannya. "Sejak 2016 saya mendapat banyak tawaran pekerjaan dari Dubai di bidang bodyguard, mereka menawari saya USD20.000 per bulan - tapi saya tidak mau pergi,’’kata Sajad Gharibi.



Sajad Gharibi mengakui home sick alias tidak bias jauh dari tanah kelahirannya di Iran. "Pertama saya harus mati jika saya membahayakan reputasi Iran. Iran adalah hidup dan darah saya. Saya sakit di Dubai karena saya sangat jauh dari Iran. Iran adalah cinta dan hidup saya, saya lahir di Iran dan akan mati di sini,’’tuturnya.

"Saya tidak bisa berpikir untuk tinggal di tempat lain selain Iran. Ada yang bilang, Anda ingin berimigrasi ke Inggris dan menjadi pengungsi tapi itu tidak masuk akal,’’lanjutnya.

Sajad Gharibi saat ini sedang dalam tahap akhir persiapan untuk pertarungan tinju kelas berat dengan Pria Paling Menyeramkan di Bumi. Hulk Iran berusia 29 tahun itu akan bentrok dengan Martyn Ford dalam pertarungan besar di O2 Arena London pada 30 April.

Sebelum bentrokan dahsyat di O2 Arena, Sajad Gharibi dan Martyn Ford sudah bertemu di Dubai. Dalam pertemuan pertama itu, Martyn Ford mendorong Sajad Gharibi sampai terjatuh.



Sajad Gharibi memendam dendam terhadap Pria Paling Menyeramkan di Bumi sejak 2018. "Aktor itu, atau lebih tepatnya 'lelucon', tidak menghormati saya untuk pertama kalinya pada 2018 di Instagram Live. Dia perlu menyadari pertarungan ini bukan produksi Hollywood,’’kata Gharibi.

"Tidak ada sutradara. Dia akan melihat dan merasakan pukulan mematikan dan pukulan mematikan saya. Martin, terus menghinaku. Teruslah bermain badut, tapi aku berjanji kamu akan dibawa keluar dengan tandu.’’

''Kamu tidak punya peluang melawanku. Ini tidak semua tentang bakat atau genetika. Saya percaya bahwa jika Anda bekerja keras dan berlatih keras, itu akan berhasil. Itu metode saya.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5674 seconds (0.1#10.140)