Sajad Gharibi Hulk Iran Dikecam Manipulasi Foto Tubuh, Martyn Ford: Dia Kecil!

Kamis, 31 Maret 2022 - 09:07 WIB
loading...
Sajad Gharibi Hulk Iran Dikecam Manipulasi Foto Tubuh, Martyn Ford: Dia Kecil!
Sajad Gharibi Hulk Iran Dikecam Manipulasi Foto Tubuh, Martyn Ford: Dia Kecil!/The Sun
A A A
Martyn Ford Pria Paling Menyeramkan di Bumi mengecam Sajad Gharibi Hulk Iran memanipulasi foto dirinya agar tampak lebih besar dari aslinya. Kecaman itu memanaskan tensi menjelang pertarungan Martyn Ford Pria Paling Menyeramkan di Bumi melawan Sajad Gharibi Hulk Iran di The O2 Arena, London, Inggris pada 30 April.



Kedua pria yang bila bobot badannya digabungkan seberat 300 kg lebih itu berlatih dengan intens untuk pertarungan kelas berat super mereka. Mereka sempat bertemu pertama kali menjelang pertarungan di Dubai. Saat itu, Sajad Gharibi Hulk Iran yang berbobot 177 kg didorong hingga terjatuh oleh Martyn Ford. Dari kejadian itu, Martyn Ford beranggapan rivalnya itu telah mengedit fotonya untuk membuatnya tampak lebih besar dari yang sebenarnya.

"Dia tidak seperti yang saya harapkan. Saya pikir dia hanya membodohi dunia dengan photoshop, jika saya jujur. Melihatnya di kehidupan nyata tidak semenarik melihatnya di foto,''kata Martyn Ford kepada Daily Star Sport.

"Saya pikir kata itu sangat mengecewakan. Dia kecil. Dia tidak terlihat seperti yang dia buat. Itu adalah pertama kalinya saya melihatnya dalam kehidupan nyata. Dia besar, mungkin lebih besar dari 114kg, tapi dia tidak besar menakutkan. Dia hanya merasa seperti anak besar yang tidak benar-benar berlatih jika saya jujur. Dia seharusnya dua kali ukuran saya,"paparnya.

Dari pertemuan pertama di Dubai, Martyn Ford sempat menanyakan kepada Sajad Gharibi mengenai kesiapan melawan dirinya. "Saya bertanya kepadanya di Dubai, apakah Anda yakin ingin pertarungan ini? Karena saya akan bertarung,''tanya Ford.

"Jika Anda yakin ingin bertarung, saya ingin bertarung dengan seseorang yang ingin bertarung karena saya tidak berlatih dan mengorbankan enam bulan hidup saya untuk masuk dan hanya agar Anda tidak ingin berada di sana. Anda harus memastikan bahwa Anda ingin bertarung. Tak satu pun dari kami profesional, tetapi saya menganggap ini serius,"lanjut dia.



Hulk Iran baru-baru ini menangis di siaran langsung TV setelah mengungkapkan bahwa orang tuanya tidak mengakuinya setelah pertengkarannya dengan Ford di Dubai. Sajad Gharibi didorong ke tanah dan pada gilirannya kehilangan hubungannya dengan orang tuanya ketika dia kembali ke Iran.

"Saya tidak bisa menelepon keluarga saya; ketika saya kembali, saya tidak pergi ke keluarga saya. Saya tidak bisa berbicara dengan ayah dan ibu saya, ketika saya berbicara dengannya, berkata: ''Orang dalam video ini yang saya lihat bukan anak saya, anak saya jauh lebih kuat dari ini''.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)