Angeline Ticoalu Optimistis Menang Lawan Jeannie Seaver di Predator US Pro Biliard Series

Rabu, 30 Maret 2022 - 15:09 WIB
loading...
Angeline Ticoalu Optimistis Menang Lawan Jeannie Seaver di Predator US Pro Biliard Series
Angeline Ticoalu Optimistis Menang Lawan Jeannie Seaver di Predator US Pro Biliard Series. Foto: MNC Media
A A A
LAS VEGAS - Angeline Ticoalu yang saat ini tengah mewakili negara untuk bertanding di kompetisi bertajuk Predator US Pro Billiard Series yang berlangsung di Las Vegas, Amerika. Atlet biliar wanita kebanggaan Indonesia tengah mempersiapkan dirinya dalam technical meeting yang diadakan sehari sebelum hari pertandingan yang akan dimulai, 30 Maret 2022 waktu Amerika.

Dari hasil drawing dalam technical meeting yang dilangsungkan hari ini, Angel akan berhadapan dengan atlet asal Amerika, Jeannie Seaver dalam pertandingan pertamanya. Edy Hartono atau Coach Dino sebagai pendamping Angel untuk berlaga di Amerika mengaku optimistis dengan hasil yang akan ditorehkan Angel di ajang tersebut. Walaupun para lawan yang akan dihadapi Angel merupakan atlet berkelas di level dunia.



“Saya sangat optimis dengan apa yang akan ditorehkan Angel, walaupun memang lawan yang akan dihadapi itu para atlet kelas dunia”, kata Dino.

Dalam ajang tersebut di ikuti oleh 64 Atlet dari berbagai negara di dunia, dimana teknis pertandingannya akan dilakukan dengan sistem double eliminasi, dan setelah masuk 16 besar nantinya akan dilakukan sistem single drawing atau sistem gugur.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)