Rematch Oleksandr Usyk vs Anthony Joshua Digelar di Arab Saudi

Rabu, 30 Maret 2022 - 16:17 WIB
loading...
Rematch Oleksandr Usyk vs Anthony Joshua Digelar di Arab Saudi
Rematch Oleksandr Usyk vs Anthony Joshua Digelar di Arab Saudi. Foto: Sky Sports
A A A
LAS VEGAS - Pertandingan ulang (rematch) juara dunia kelas berat Oleksandr Usyk dengan petinju Inggris Anthony Joshua kemungkinan akan berlangsung akhir Juni 2022. Promotor menyebut Arab Saudi menjadi salah satu opsi untuk arena duel.

Oleksandr Usyk merampas sabuk juara dunia versi WBA, WBO, IBF dan IBO dari genggaman Anthony Joshua di depan para penggemarnya yang memadati Stadion Tottenham Hotspur Inggris pada September 2021.



Setelah invasi Rusia ke Ukraina, Usyk sempat kembali ke negaranya untuk bergabung dengan batalion pertahanan teritorial Ukraina sehingga menimbulkan keraguan tentang pertandingan ulang dengan Joshua itu.

Namun, ESPN melaporkan pekan lalu bahwa pertarungan antara kedua petinju dipastikan terselenggara musim panas ini. Sebab Menteri Olahraga Ukraina mengizinkan Usyk meninggalkan negara itu.

"(Arab Saudi) sedang dalam diskusi saat ini," kata promotor Usyk, Alexander Krassyuk kepada Sky Sports dan dikutip Reuters.

"Akhir Juni juga merupakan waktu yang kami pertimbangkan sekarang. Banyak hal akan tergantung pada seberapa cepat kami berhasil bersepakat di atas kertas."

Menurut laporan teranyar, Usyk saat ini sudah keluar dari Ukraina untuk memulai persiapannya. Pemenang tarung ulang itu akan berada di barisan terdepan untuk laga unifikasi dengan juara kelas berat versi WBC Tyson Fury asal Inggris.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2101 seconds (0.1#10.140)