Hasil Orleans Masters 2022: Tampil Agresif, Rehan/Lisa Atasi Duet Denmark

Rabu, 30 Maret 2022 - 16:26 WIB
loading...
Hasil Orleans Masters 2022: Tampil Agresif, Rehan/Lisa Atasi Duet Denmark
Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati belum menemui hambatan di babak pertama Orleans Masters 2022/foto/pbdjarum.org
A A A
ORLEANS - Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati belum menemui hambatan di babak pertama Orleans Masters 2022. Rehan/Lisa melangkah ke babak 16 besar usai membungkam wakil Denmark, Mikkel Mikkelsen/Rikke Soby.

Pasangan nomor 49 dunia itu menang dua gim langsung dengan skor 21-19 dan 21-11 di Palais des Sports, Rabu (30/3/2022) sore WIB.


Di babak 16 besar, Rehan/Lisa masih harus menunggu calon lawannya karena belum bermain. Mereka akan melawan pemenang dari pertandingan antara pasangan Denmark, Mathias Thyrri/Amalie Magelund dan wakil Hongkong Law Cheuk Him/Yeung Nga Ting.

Rehan/Lisa langsung tampil menyerang pertahanan lawannya. Hasilnya, mereka berhasil unggul 11-6 di interval pertama gim pertama atas Mikkel/Rikke.



Selepas interval, mereka justru ditekan oleh Mikkel/Rikke. Pasalnya, kedua pasangan itu saling berbalas poin. Rehan/Lisa pun tampak kesulitan untuk meredam serangan pasangan Denmark tersebut.

Namun pada akhirnya, Rehan/Lisa mampu menutup gim pertama dengan kemenangan. Pasangan nomor 49 dunia itu menang susah payah atas Mikkel/Rikke dengan skor 21-19 dalam tempo 15 menit.

Pada gim kedua, Rehan/Lisa kembali mendominasi. Kali ini, mereka terlihat bermain sangat nyaman dan mampu unggul 11-6 di interval kedua atas Milkkel/Rikke.

Setelah itu, permainan yang dimainkan pasangan Indonesia itu semakin menjadi-jadi. Pasalnya mereka sempat mencetak poin berkali-kali dan memperlebar jarak kedudukan sampai 17-10 atas Mikkel/Rikke.

Tahu posisinya sedang diuntungkan, mereka pun tak ingin membuang kesempatan tersebut. Rehan/Lisa berhasil menutup gim kedua dengan kemenangan atas Mikkel/Rikke 21-11. Hasil itu membuat mereka melaju ke babak 16 besar.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1744 seconds (0.1#10.140)