Bakal Naik Meja Operasi, Mohon Doanya untuk Marcus Gideon

Rabu, 30 Maret 2022 - 14:33 WIB
loading...
Bakal Naik Meja Operasi, Mohon Doanya untuk Marcus Gideon
Marcus Fernaldi Gideon dikabarkan bakal segera menjalani operasi untuk menghilangkan tulang kecil yang tumbuh di kedua anklenya. Itu sebagaimana disampaikan Kabid Binpres PP PBSI, Rionny Mainaky / Foto: PBSI
A A A
JAKARTA - Marcus Fernaldi Gideon dikabarkan bakal segera menjalani operasi untuk menghilangkan tulang kecil yang tumbuh di kedua anklenya. Itu sebagaimana disampaikan Kabid Binpres PP PBSI, Rionny Mainaky.

Rionny Mainaky menuturkan tulang kecil yang tumbuh itu sangat mengganggu penampilan Marcus . Rasa sakit selalu dirasakannya saat bermain jika tak kunjung dioperasi.

Marcus pun mengaimi pernyataan Rionny Mainaky. Dikatakannya, tulang kecil yang tumbuh di ankle kaki kanannya memang sudah dirasakan saat berlaga di All England 2022.

BACA JUGA: Hasil Pertandingan NBA, Rabu (30/3/2022): Doncic Cetak Rekor, Lakers Terlempar dari Turnamen Play-In

Namun semakin lama ditahan, ternyata malah memperburuk kondisinya. "Saya memang sudah lumayan lama merasakan sakit di ankle kanan, tapi coba saya tahan. Kemarin di All England malah jadi dua-duanya," kata Marcus dalam rilis PBSI, Rabu (30/3/2022).

"Setibanya di Jakarta, saya langsung periksa dan ternyata ada tulang kecil tumbuh. Harus operasi," imbuh atlet berusia 31 tahun tersebut.

BACA JUGA: Hasil Kualifikasi Orleans Masters 2022: Christian Adinata Lolos ke Babak Utama

Namun belum diketahui rincian tepatnya kapan Marcus akan naik ke meja operasi. Atlet kelahiran Jakarta itu hanya meminta doa kepada masyarakat Indonesia agar jalannya operasi nanti berjalan dengan maksimal.



"Mohon doanya agar operasi saya berjalan lancar dan bisa kembali bertanding dalam waktu dekat," harapnya.

Lebih lanjut, naiknya Marcus ke meja operasi membuat The Minions dipastikan absen dalam dua turnamen. Seperti Korea Open 2022 pada 5-10 April di kota Suncheon dan Kejuaraan Asia 2022 yang akan dihelat 26 April-1 Mei di Manila, Filipina.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1478 seconds (0.1#10.140)