Sadio Mane 2 Kali Permalukan Mo Salah: Saya Lebih Beruntung!

Kamis, 31 Maret 2022 - 03:03 WIB
loading...
Sadio Mane 2 Kali Permalukan Mo Salah: Saya Lebih Beruntung!
Sadio Mane 2 Kali Permalukan Mo Salah: Saya Lebih Beruntung! Foto: IST
A A A
DAKAR - Sadio Mane merendah setelah tim nasional Senegal mengalahkan Mesir di Kualifikasi Piala Dunia 2022 . Head to head dengan rekan satu timnya di Liverpool, Mohamed Salah, Sadio Mane mengaku beruntung bisa menang.

Seperti diketahui, Senegal menang atas Mesir 3-1 melalui adu penalti di kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022. Laga tersebut dihelat di Stade Me Abdoulaye Wade, Rabu (30/3/2022) dini hari WIB.



Dalam waktu normal, Senegal unggul 1-0, tetapi di di leg pertama Mesir berhasil menang 1-0. Sehingga laga harus ditentukan oleh adu penalti dan dimenangkan oleh Senegal.
Sadio Mane 2 Kali Permalukan Mo Salah: Saya Lebih Beruntung!

Dengan kemenangan tersebut, Mane mengaku senang dapat mengalahkan Salah. Mane berhasil memenangkan duel dengan Salah dalam dua kali pertemuan.

Sebelumnya, Mane bersua dengan Mohamed Salah di partai final Piala Afrika 2021. Pada saat itu Mane berhasil membawa Senegal menjadi juara setelah mengalahkan Mesir lewat adu penalti dengan skor 4-3.

“Saya menang dua kali dan dia kalah dua kali, saya lebih beruntung keluar sebagai pemenang,” ungkap Mane, dikutip Goal International, Rabu (30/3/2022).

Meski merendah, Mane mengaku bangga dapat mengalahkan Mohamed Salah yang memimpin tim nasional Mesir. Pasalnya, Mane membawa timnya melaju ke putaran final Piala Dunia tahun ini yang dinanti-nantikan.

"Saya sangat bangga bahwa kami memenangkan Piala Afrika dan sekarang lolos ke Piala Dunia, itu adalah mimpi yang saya miliki," pungkas Mane
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1922 seconds (0.1#10.140)