Jon Jones Comeback Tantang Francis Ngannou Berebut Gelar UFC Kelas Berat

Jum'at, 01 April 2022 - 01:32 WIB
loading...
Jon Jones Comeback Tantang Francis Ngannou Berebut Gelar UFC Kelas Berat
Jon Jones Comeback Tantang Francis Ngannou Berebut Gelar UFC Kelas Berat/The Sun
A A A
Jon Jones bersiap kembali ke UFC setelah dua tahun absen dengan mengincar pertarungan gelar UFC kelas berat melawan Francis Ngannou sebagai takdirnya. Jones yang berusia 34 tahun belum menginjakkan kaki di oktagon sejak mempertahankan gelar terakhir yang kontroversial melawan Dominick Reyes tetapi yakin akan menjadi juara dua divisi setelah kembali.

"Saya telah membayangkannya selama lebih dari dua tahun sekarang, saya benar-benar percaya memenangkan kejuaraan kelas berat ini adalah takdir saya. Itu sudah ditulis. Aku hanya perlu menjaga diri untuk saat ini dan terus bekerja, yang lainnya akan beres dengan sendirinya,"kata Jon Jones.

Baca Juga: Sajad Gharibi Hulk Iran Dikecam Manipulasi Tubuh, Martyn Ford: Dia Kecil!


Mantan raja pound-for-pound Jones tampak jauh dari penampilan terbaiknya dalam kemenangan UFC 247 atas Reyes. ''Alih-alih berkecil hati dengan penampilan yang buruk, saya bersemangat tentang musim baru ini. Energi baru. Waktu saya di LWH sudah berakhir, saya melihatnya lebih jelas hari ini daripada sebelumnya,''ujarnya.

Jones sempat berselisih dengan petinggi UFC mengenai gaji dan potensi megaduel dengan juara bertahan Francis Ngannou. SunSport mengungkapkan pada bulan Januari bahwa penasihat baru Jones - Richard Schaefer - akan mengadakan pembicaraan dengan para bos UFC untuk membahas kesepakatan baru.

"Dia bersedia, siap, dan mampu melawan siapa pun yang bisa kami dapatkan untuk gelar kelas berat. Alasan mengapa saya tidak mengatakan Francis Ngannou; Saya ingin mengadakan pertarungan Francis Ngannou dan saya sedang berbicara dengan UFC. Dan faktanya, saya akan bertemu dengan mereka akhir pekan ini di sini di Los Angeles,''kata Schaefer.



Jones telah mengemas beberapa pon massa otot tanpa lemak sebagai persiapan untuk langkahnya yang ditunggu-tunggu ke kelas berat. Dan menurut Schaefer, dia berusaha keras untuk kembali ke oktagon tahun ini.

"Kami ingin bertarung. Jon ingin bertarung dan Jon ingin bertarung memperebutkan gelar kelas berat. Dan Jon adalah tipe pria yang bertarung dengan siapa pun tanpa masalah." Jadi saya akan melihat apakah saya bisa mencoba menyatukannya. Tapi Jon Jones, seperti yang saya katakan, adalah Floyd Mayweather dari UFC. Dia seorang legenda, dia tak terkalahkan dan dia berada di liganya sendiri."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1354 seconds (0.1#10.140)