Jake Paul: Beri Aku Rp4,2 Triliun, Aku Lawan Mike Tyson!

Jum'at, 01 April 2022 - 05:05 WIB
loading...
Jake Paul: Beri Aku Rp4,2 Triliun, Aku Lawan Mike Tyson!
Jake Paul: Beri Aku Rp4,2 Triliun, Aku Lawan Mike Tyson!/The Sun
A A A
Jake Paul bersedia menghadapi Mike Tyson dengan bayaran USD300 juta atau sekitar Rp4,2 triliun dalam pertarungan tinju bersejarah antara sekolah baru vs sekolah lama. Jake Paul menegaskan dia senang hati bertarung dengan legenda tinju Mike Tyson.



SunSport mengungkapkan pada bulan Januari bahwa pembicaraan eksplorasi atas pertarungan mengejutkan antara bintang media sosial dan mantan juara kelas berat telah terjadi. Dan meskipun hanya memiliki lima pertarungan profesional atas namanya, YouTuber yang beralih menjadi petinju, Jake Paul, tidak khawatir untuk bertarung dengan Iron Mike.

"Saya pasti akan menghadapi ke Mike Tyson. Saya bercanda dengan teman-teman saya tentang hal itu, dan sepertinya saya akan mulai makan donat Krispy Kreme dan naik ke kelas berat dan menghadapi Mike Tyson,''kata Jake Paul selama penampilan di The Journey Podcast.

Jake Paul yang masih berusia 25 tahun mengakui pertarungan dengan Tyson akan memotivasinya untuk berlari lebih jauh. ''Pertarungan itu benar-benar akan menggairahkan saya karena itu sebenarnya bernilai USD200 juta dolar, UD300 juta dolar."

The Problem Child dijadwalkan untuk kembali ke ring pada bulan Agustus, meskipun identitas lawannya belum terungkap. Tapi kembalinya dia dalam waktu dekat tidak menghentikannya untuk menantang Tyson yang saat ini berusia 55 tahun.

"Mike Tyson, kawan, jika Anda menonton ini, mari bersenang-senang. Sekolah baru vs sekolah lama. Saya pikir itu adalah sesuatu yang ingin dilihat penggemar,"ujarnya.



Jake Paul akan mendapatkan keinginannya untuk melawan Tyson, asalkan promotor dapat menambah £ 1 miliar. Ketika baru-baru ini ditanya berapa banyak yang diperlukan baginya untuk menghadapi Jake Paul, Tyson berkata: "Satu miliar dolar.''

"Kita harus mendapatkan lebih banyak [uang], bung. Sialan, bermata biru, rambut pirang ... itu sangat mahal. Kita perlu mendapatkan lebih banyak uang, kawan."

Mantan raja kelas berat Tyson yang tak terbantahkan kembali ke ring pada November 2020 untuk pertarungan ekshibisi dengan rekan hebat Roy Jones Jr. Dalam duel comeback dua mantan juara itu berakhir imbang.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3515 seconds (0.1#10.140)