Bermain Menyerang, Angel Menang Dua Set Langsung

Kamis, 31 Maret 2022 - 12:12 WIB
loading...
Bermain Menyerang, Angel Menang Dua Set Langsung
Pebiliar wanita asal Indonesia, Angelina Ticoalu berhasil menang melawan atlet asal tuan rumah Jeannie Seaver, dalam pertandingan pertamanya di kompetisi Predator US Pro Biliar Series, yang dilangsungkan di Las Vegas, Amerika Serikat / Foto: MNC Media
A A A
LAS VEGAS - Pebiliar wanita asal Indonesia, Angelina Ticoalu berhasil menang melawan atlet asal tuan rumah Jeannie Seaver, dalam pertandingan pertamanya di kompetisi Predator US Pro Biliar Series, yang dilangsungkan di Las Vegas, Amerika Serikat.

Tampil lebih menyerang membuat Angel menorehkan kemenangan 2 set langsung, dengan skor 4-2 dan 4-2. Sementara Jeannie bermain lebih menunggu kesalahan yang dibuat oleh Angel, namun gagal dimanfaatkan dengan baik olehnya. Seperti yang sampaikan oleh Coach Dino yang mendampingi Angel selama pertandingan.

BACA JUGA: 29 Negara yang Lolos ke Piala Dunia 2022

"Angel tampil lebih menyerang, sementara lawannya cenderung bermain menunggu kesalahan dari Angel", kata Dino.

Sementara itu, untuk seluruh peserta memang masih mencoba menyesuaikan diri dengan meja dan bola yang baru. Sehingga Dino menungkapkan belum melihat karakter Angel yang sesungguhnya di pertandingan pertama yang disajikan Angel.

BACA JUGA: Gara-gara Wanita Disemprot Merica, Iran Terancam Batal Tampil di Piala Dunia 2022

"Seluruh peserta terlihat masih menyesuaikan diri dengan meja dan bola yang baru, termasuk Angel. Sehingga Angel belum menunjukan kemampuan yang maksimal", tutup Dino.

Berkat kemenangan tersebut, Angel akan dipertemukan oleh atlet yang juga berasal dari negara tuan rumah Nicole Keeney, yang akan dilangsungkan pada Kamis, 31 Maret 2021 waktu setempat.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2599 seconds (0.1#10.140)