Big Match Liverpool vs Man United Digelar di Bangkok

Kamis, 31 Maret 2022 - 18:01 WIB
loading...
Big Match Liverpool vs Man United Digelar di Bangkok
Kota Bangkok, Thailand, mendapat kehormatan menggelar big match Liverpool versus Manchester United/foto/Instagram
A A A
BANGKOK - Kota Bangkok, Thailand, mendapat kehormatan menggelar big match Liverpool versus Manchester United . Dua kub elite Liga Primer Inggris itu bentrok dalam laga uji coba pramusim 2022/2023 di Stadion Rajamangala, 12 Juli 2022.

Laga bertajuk 'THE MATCH Bangkok Century Cup 2022' itu menjadi bernilai untuk persiapan tim menghadapi musim depan. Direktur Komersial Liverpool, Ben Latty, juga mengungkap laga tersebut merupakan momen yang ditunggu-tunggu.



“Tur pramusim adalah waktu yang sangat penting dalam setahun bagi para pemain kami untuk mempersiapkan musim mendatang, dan ini memberikan kesempatan fantastis untuk bertemu dengan penggemar di seluruh dunia,” ujar Latty dilansir dari situs resmi Liverpool, Kamis (31/3/2022).

Selain itu, Liverpool juga telah menantikan laga pramusim yang dilakukan di luar negeri. The Reds pun sangat menantikan untuk melakoni pertandingan di depan pendukung internasional mereka.



“Sejak awal pandemi, kami tidak dapat melakukan perjalanan untuk pramusim, jadi kami sangat senang dapat mengunjungi pendukung kami secara global sekali lagi dan bersaing dalam permainan seperti 'The Match',” imbuhnya.

Bangkok dipilih menjadi tempat penyelenggaraan tersebut karena banyaknya penggemar The Reds di sana. Hal itu membuat Liverpool menganggap laga tersebut adalah pertandingan yang sangat spesial.

“Perjalanan ke Bangkok ini akan sangat spesial dan kami sangat menantikan kehadiran banyak pendukung kami di sepanjang perjalanan ini,” pungkasnya.

Terakhir kali Liverpool melakukan perjalanan ke Timur Jauh pada tahun 2017, ketika mereka mengangkat Trofi Liga Premier Asia di Hong Kong, mengalahkan Crystal Palace dan Leicester, dan terakhir kali di Thailand adalah pada tahun 2015.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)