Hasil Persik Kediri vs Bali United: Jawara Liga 1 Berpesta di Akhir Musim

Kamis, 31 Maret 2022 - 22:51 WIB
loading...
Hasil Persik Kediri vs Bali United: Jawara Liga 1 Berpesta di Akhir Musim
Pemain Bali United Irfan Jaya (kiri) berebut bola melawan pemain Persik Kediri Taufiq (kanan) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (31/3/2022). ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/rwa.
A A A
GIANYAR - Bali United berhasil mengalahkan Persik Kediri dengan skor 3-1 di pekan terakhir Liga 1 2021/2022 . Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Kapten I wayan Dipta, Gianyar, Kamis (31/3/2022) malam WIB.

Persik Kediri mampu menunjukan awal yang sangat baik dalam membangun serangan. Bali United pun cukup kerepotan meski berhasil menghalau beberapa upaya emas yang dihasilkan oleh Persik Kediri.



Namun setelah sepuluh menit laga berlangsung, Bali United mampu keluar dari tekanan dan berbalik menyerang. Tempo permainan cepat pun ditunjukan oleh kedua tim untuk bisa membuat keunggulan.

Pada menit ke-15, Bali United berhasil unggul lebih dulu setelah Ilija Spasojevic mampu membuat terobosan yang sangat baik untuk mencetak gol. Bali United pun berhasil unggul 1-0 lebih dulu atas Persik.

Setelah melakukan berbagai percobaan, Persik Kediri mampu menyamakan kedudukan berkat gol bunuh diri I Made Andhika di menit ke-29 yang berusaha menghalau bola. Kini kedudukan pun kembali berimbang 1-1.

Bali United berhasil kembali unggul di menit ke-30 setelah Muhammad rahmat mampu memanfaatkan umpan Irfan Jaya dengan sangat baik. Keunggulan Bali United 2-1 pun bertahan hingga turun minum.



Bali United dan Persik Kediri sama-sama berusaha mendominasi jalannya pertandingan di babak kedua. Tempo permainan cepat berhasil ditunjukan, namun belum ada peluang emas yang dapat dihasilkan oleh kedua tim.

Meski begitu, Bali United mampu terus meningkatkan performa terbaiknya dan terus menggempur pertahanan Persik Kediri. Beberapa peluang kembali tercipta, namun masih belum ada yang dapat dikonversikan menjadi sebuah gol.

Pada menit ke-65, Bali United akhirnya mampu menambah keunggulan setelah Stefano Lilipaly mampu memanfaatkan umpan dari Jean Privat dengan sangat baik. Bali United pun kini semakin unggul dengan skor 3-1.

Semakin tertinggal, Persik Kediri terus berupaya untuk bisa mencetak gol tambahan tersisa. Meski sukses mendapat beberapa peluang emas, pemain Persik Kediri masih kesulitan untuk mengeksekusinya dengan maksimal.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol yang dapat kembali tercipta di waktu tersisa. Bali United pun menyudahi Liga 1 2021/2022 dengan kemenangan usai berhasil mengalahkan Persik Kediri dengan skor akhir 3-1.

Susunan Pemain:

Persik Kediri (4-2-3-1): M Adi Sattyo; Yusuf Meilana Burhani, Arthur E Silva, Risna Prahalabenta, Ibrahim Sanjaya; Arthur Daniel Irawan, Muhammad Taufiq; Faris Aditama, Doinatan Machado, Jeam Kelly; Youssef Ezzejjari.
Pelatih: Javier Rocca.

Bali United (4-1-2-3): Rakasurya Handika; I Gede Agus Mahendra, Komang Tri Arta, Haudi Abdillah, I Made Andhika; Fadil Sausu; Eber Bessa, Rizky Ahmad Sanjaya; Muhammad Rahmat, Ilija Spasojevic, Irfan Jaya.
Pelatih: Stefano Cugurra.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)