Inilah Daftar Lengkap Pemenang Penghargaan Individu Liga 1 2021/2022

Kamis, 31 Maret 2022 - 23:41 WIB
loading...
Inilah Daftar Lengkap Pemenang Penghargaan Individu Liga 1 2021/2022
Pesepak bola Bali United Ilija Spasojevic (kiri) dan Pesepak bola Persebaya Surabaya Taisei Marukawa (kanan). Foto: Kolase/ANTARA FOTO/Fikri Yusuf
A A A
GIANYAR - Kompetisi Liga 1 2021/2022 kini telah resmi berakhir pada Kamis (31/3/2022) malam WIB. Berbagai penghargaan individu pun selama gelaran Liga 1 musim ini pun telah diumumkan pada acara penutupan.

Yang pertama, penghargaan pemain terbaik di Liga 1 musim ini adalah gelandang Persebaya Surabaya , Taisei Marukawa. Pemain asal Jepang itu mampu menampilkan performa yang apik bersama Bajul Ijo di musim ini.

Baca Juga: Malapetaka Mutiara Hitam Degradasi!

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, juga dinobatkan sebagai pelatih terbaik di Liga 1 musim ini. Meski tidak mengantarkan tim asuhannya menjadi juara, pelatih berusia 51 tahun itu mampu mengantarkan Persebaya finish di lima besar musim ini.

Selain itu, Striker Bali United, Ilija Spasojevic , telah resmi mencatatkan top skor di Liga 1 musim ini. Pemain kelahiran Montenegro itu mampu menceritakan hasil apik dengan 23 gol dan empat assist musim ini.

Di sisi lain, pencetak gol terbaik berhasil didapatkan oleh pemain Arema FC, Carlos Fortes. Tak hanya mampu mencetak gol indah, pemain asal Portugal itu juga berhasil mencetak gol terbanyak ketiga di musim ini.

Adapun pemain muda terbaik berhasil disabet oleh gelandang Persebaya, Marcelino Ferdinand. Di usianya yang masih berusia 17 tahun, Marselino mampu berperan aktif dalam hasil yang didapatkan Bajul Ijo musim ini.

Sementara itu, gelar Tim Fair Play berhasil didapatkan oleh Madura United. Sedangkan wasit terbaik berhasil didapatkan oleh Thoriq Alkatiri

Berikut Daftar lengkap Pemenang Penghargaan Individu Liga 1 2021/2022

Pemain Terbaik: Taisei Marukawa (Persebaya)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1502 seconds (11.210#12.26)