Ilija Spasojevic Beri Sinyal Bertahan, Target Hat-trick Gelar Liga 1 Bersama Bali United

Jum'at, 01 April 2022 - 17:00 WIB
loading...
Ilija Spasojevic Beri Sinyal Bertahan, Target Hat-trick Gelar Liga 1 Bersama Bali United
Ilija Spasojevic berambisi membawa Bali United menjuarai Liga 1 tiga kali beruntun. Ini menjadi indikasi dia akan terus membela Serdadu Tridatu pada musim depan. Foto: ANTARA FOTO/Fikri Yusuf
A A A
GIANYAR - Ilija Spasojevic berambisi membawa Bali United menjuarai Liga 1 untuk tiga kali beruntun. Ini menjadi indikasi penyerang berusia 34 tahun itu akan terus membela Serdadu Tridatu pada musim depan.



Bali United telah mengukir sejarah di kancah sepak bola Indonesia. Mereka bisa menghapus kutukan juara bertahan di kompetisi tertinggi Tanah Air dengan merajai Liga 1 dua kali beruntun.

Ini membuat Spasojevic mengungkapkan harapannya untuk musim depan. Mantan bomber Persib Bandung itu ingin membawa Bali United jadi tim pertama yang hattrick juara.

“Kita akan lebih baik. Kita harus akui kita tim yng tidak punya sejarah. Tapi, kita bikin sejarah. Jadi kita sudah bikin sejarah baru, juara back-to-back, jadi kenapa tidak hattrick juara?” kata pemain yang akan disapa Spaso itu.

Ini menjadi indikasi bahwa Spasojevic akan terus membela Bali United. Terlebih, masa tugasnya bersama klub asal Pulau Dewata itu baru berakhir pada 31 Desember 2023.

“Kita dari awal gak pernah bilang mau juara, kita cuma buktikan di lapangan. Akhirnya, kita bisa berhasil bikin sejarah baru sepak bola Indonesia, tidak ada tim yang bisa juara beruntun, dan siapa tau hattrick juara juga bisa,” tambahnya.

Ambisi juara lagi bersama Bali United pada musim depam bukan tanpa sebab. Spasojevic merupakan pemain paling subur di Liga 1 musim ini. Dia meraih Sepatu Emas setelah mendulang 23 gol.

Spasojevic juga menjadi salah satu aktor kemenangan 3-1 Bali United atas Persik Kediri di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (31/3/2022). Pemain naturalisasi itu mencetak gol pembuka pada menit 14.

Spasojevic lalu berterima kasih kepada rekan-rekannya. Dia menyebut tidak mungkin bisa mencetak banyak gol di Liga 1 musim ini tanpa bantuan mereka.

“Saya banyak mendapat supply bola dari rekan-rekan saya. Saya mengucapkan terima kasih, kepada rekan-rekan saya, kepada tim pelatih, kepada manajmeen dan tentu saja kepada suporter,” tandas Spasojevic yang sudah membela Bali United sejak 13 Desember 2017.



Spasojevic dkk akan selanjutnya akan meramaikan Piala AFC 2022. Mereka akan memulai laga perdananya dengan menghadapi Kedah FA pada 24 Juni 2022.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)