Resmi, Bruno Fernandes Perpanjang Kontrak dengan Manchester United

Jum'at, 01 April 2022 - 18:01 WIB
loading...
Resmi, Bruno Fernandes Perpanjang Kontrak dengan Manchester United
Resmi, Bruno Fernandes Perpanjang Kontrak dengan Manchester United. Foto: IST
A A A
MANCHESTER - Manchester United telah secara resmi mengumumkan Bruno Fernandes akan tetap bertahan di Old Trafford. Pasalnya pemain internasional Portugal itu telah resmi memperpanjang kontrak hingga 2026.

Manchester United mendatangkan Fernandes dari Sporting CP pada Januari 2020 dengan harga 68 juta poundsterling atau sekitar Rp1,2 triliun. Pemain internasional Portugal itu berhasil tampil apik di musim perdanya dan berhasil menjadi pemain inti Manchester United.



Bermain di posisi gelandang, Fernandes memberikan dampak besar untuk The Red Devils -julukan Manchester United. Ia berhasil menyumbangkan 49 gol dan 39 assist dari 117 penampilan di semua kompetisi.

Sementara itu, Manchester United telah mengumumkan Fernandes telah melakukan perpanjang kontrak. Pemain berusia 27 tahun itu akan tetap bertahan di Man United hingga Juni 2026 dengan opsi satu tahun perpanjangan kontrak.

"Manchester United dengan senang hati mengumumkan bahwa Bruno Fernandes telah menandatangani kontrak baru, yang akan membuatnya tetap di klub hingga Juni 2026, dengan opsi untuk diperpanjang satu tahun lagi," tulis laman resmi Manchester United, Jumat (1/4/2022).

Sementara direktur olahraga Manchester United, John Murtough mengatakan Fernandes sangat penting untuk Setan Merah. Ia menjelaskan pemainya itu tampil konsisten untuk bisa menyumbangkan assist dan gol sejak pertama kali bergabung.

“Semua orang sangat menyadari pentingnya Bruno untuk Manchester United. Rekor gol dan assistnya sangat fenomenal dan dia telah tampil sangat konsisten sejak bergabung dengan klub," ucapnya.

Lebih lanjut, Murtough mengakui performa Fernandes sangat diinginkan Man United. Ia menjelaskan mantan pemain Sporting CP itu memiliki standar tinggi untuk bisa bermain di Man United.

“Tingkat kerja Bruno, dedikasi, dan sikap fantastis persis seperti yang kami inginkan dari seorang pemain Manchester United. Dia adalah profesional terbaik dengan banyak atribut fantastis untuk mendorong standar tinggi yang dibutuhkan untuk bermain untuk klub hebat ini," tuturnya.

Bukan hanya itu, Murtough mengakui ambisi yang ditunjukan oleh Fernandes untuk Manchester United. Ia mengakui fernandes sangat ingin memberikan gelar untuk timnya.

“Bruno, seperti semua orang di klub sepak bola, tetap sangat ambisius dan bertekad untuk memberikan kesuksesan berkelanjutan di lapangan untuk membuat kami kembali menantang gelar," pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2322 seconds (0.1#10.140)