Preview Liverpool vs Watford: Momentum The Reds ke Puncak Klasemen

Sabtu, 02 April 2022 - 07:01 WIB
loading...
Preview Liverpool vs Watford: Momentum The Reds ke Puncak Klasemen
Preview Liverpool vs Watford: Momentum The Reds ke Puncak Klasemen. Foto: IST
A A A
LIVERPOOL - Liverpool akan menghadapi Watford di pekan ke-31 Liga Inggris 2021/2022 . Jika menang, skuad berjuluk The Reds akan naik ke puncak klasemen.

Pertandingan antara Liverpool vs Watford akan berlangsung di Stadion Anfield, Sabtu (2/4/2022) malam waktu Indonesia. Kick-off digelar pukul 18.30 WIB.



Hanya satu poin yang memisahkan Liverpool dengan pemimpin klasemen Manchester City. The Reds pun pasti paham bahwa mereka tak boleh sampai terpeleset di sini.

Sebaliknya, calon lawan, Watford, saat ini sedang menghuni jurang degradasi. Situasi ini membuat Liverpool benar-benar berada pada momentum untuk naik ke puncak klasemen.

Liverpool menang telak 5-0 di kandang Watford lewat gol-gol Sadio Mane dan Mohamed Salah, serta hat-trick Roberto Firmino pada pekan ke-8 musim ini. Waktu itu, Watford masih dilatih Claudio Ranieri.

Jika menang, Liverpool akan memberi tekanan kepada Manchester City yang beru bertanding di kandang Burnley, Sabtu (2/4/2022) pukul 21.00 WIB. Namun, jika terpeleset, City berpeluang mendominasi puncak.

Menjelang laga krusial ini, Liverpool diprediksi tanpa Trent Alexander-Arnold yang masih dibekap cedera hamstring. Sementara Naby Keita masih dibekap cedera lutut saat membela negaranya di jeda internasional.

Prakiraan Susunan Pemain:

Liverpool: Alisson; Gomez, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Thiago; Salah, Firmino, Jota

Watford: Foster; Femenia, Kabasele, Samir, Kamara; Louza, Sissoko, Kucka; Hernandez, Pedro, Dennis
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3620 seconds (0.1#10.140)